oleh

Rohul : Peringati HARLAH Muslimat NU Ke 72 Sekaligus Adakan Bakti Sosial

Rokan hulu | Peringatan hari lahir Muslimat NU cabang kabupaten Rokan hulu hari ini Sabtu (31/03/2018) dilapangan dataran tinggi Rantau Baih Desa Pematang Berangan kecamatan rambah Kabupaten Rokan hulu Riau bersempena dengan peringatan Isra’mi’raj wal Mi’raj nya Nabi Muhammad SAW.

Acara HARLAH Muslimat NU Ke 72 kali turut hadir bupati Rokan hulu H.Sukiman,Ketua Dewan penasehat PC GP Ansor Rohul ,Indra Gunawan (Ujang lurah), Ket. PW. GP Ansor Riau Purwaji. S.Sos, Ket. PC. GP Ansor Rohul (Sutanto.S.Sos) dan sejumlah Kadis, Kanan dan Kakan serta Para Camat, Kades dan sejumlah undangan lainnya,

Harlah Muslimat NU ke -72 bersamaan dengan isra’mi’raj nabi Muhammad SAW dan digelarnya bakti sosial dengan bekerjasama dengan ikatan bidan Rokan hulu. yakni Dengan bakti sosial kepada 200 akseptor alat kontrasepsi dan suntik KB.

Acara harlah Muslimat ini dihadiri ribuan warga Nahdiyin dan undangan dari setiap Pimpinan anak cabang GP Ansor sekabupaten Rokan hulu, Pimpinan Wilayah Muslimat Riau Hj. Dinawati S. Ag. MM. dalam sambutannya mengatakan bahwa “ Warga Nahdiyin harus kompak dan mendukung pembangunan Rokan hulu serta harus kompak menolak berita HOAX yang sudah merusak tatanan pemerintahan sa’at ini “ ungkapnya.

Bupati Rokan hulu H.Sukiman dalam arahannya mengatakan atas harapannya kepada warga Nahdiyin untuk selalu membangun ukhuwah dan mendukung kebijakan pemerintah serta menolak Hoax,

“ mari kita saling bergandeng tangan dalam membangun rohul dalam segala segi dan sisi, merapatkan barisan dalam mendukung kebijakan pemerinrintah, apalagi saat ini tentang berita isu isu bohong (Hoax) karna hal itu memecah belah kita ”

Tambahnya lagi, “ mari bersama bergandengan tangan dan saling menghargai antar sesama baik dikalangan keluarga NU dan dengan Ormas keagama’an lainnya “ harap Bupati Sukiman.

 

Penulis   : R.lubis/agus

Editor     : D. Efendi

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini