oleh

Ribuan masyarakat Hadiri Pengukuhan Tim Adi – Ami Dan Kampanye Dialogis 5 Desa Gunung Kerinci

KERINCI – Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon nomor urut Dua sekaligus kampanye dialogis di 5 Desa Kec Gunung Kerinci selasa 10/04/2018 berlangsung dengan semarak. Pasalnya masyarakat 5 Desa Kec Gunung Kerinci yaitu Desa Suko Pangkat, Desa Sungai Betung Hilir, Desa Air Betung Desa Sungai Betung Mudik dan Desa Baru Sungai Betung Mudik selama ini merasa sangat berterima kasih dengan kepemimpinan Dr H Adi Rozal, MSi selama 4 tahun menjabat Bupati Kerinci.

Semaraknya acara ini tidak lepas dari manfaat yang begitu banyak yang dirasakan masyarakat 5 Desa Kec Gunung Kerinci selama 4 tahun Kepemimpinan Adi Rozal saat masih menjabat Bupati Kerinci. Hal ini di ungkapkan Zul Basri salah seorang tokoh masyarakat 5 Desa Gunung Kerinci saat memberikan sambutannya di acara pengukuhan tim pemenangan Adi – Ami.

“selama ini sudah begitu banyak pembangunan yang kami rasakan saat beliau masih menjabat bupati kerinci, seperti jalan Sungai Betung terus ke Batu ampar kayu aro sudah mulus yang memakan biaya 18 milyar jalan ini sangat membantu masyarakat kami, dahulu akses kami untuk mencapai pasar siulak deras 1 jam sekarang untuk mencapai pasar bedeng 8 sudah 15 menit, dahulu barang barang hasil tani kami susah untuk kami keluarkan sekarang sudah gampang.” cetus Zul Basri.

Lebih lanjut Zul Basri Mengatakan bahwa masyarakat 5 Desa Kec Gunung Kerinci sudah bersepakat untuk melanjutkan Kepimpinan Adi Rozal karena di anggap sangat berpihak kepada masyarakat tani.

“kami bertekad untuk melanjutkan pak Adi ke periode ke dua, karena kami menilai beliau sangat berpihak kepada kami orang tani. Sudah begitu banyak beliau berbuat khusus untuk kami 5 desa ini seperti jalan pertanian, irigasi pertanian, harga hasil pertanian yang sudah baik.” tambahnya.

Melihat antusias masyarakat 5 Desa Kec Gunung Kerinci untuk mendukung Adi – Ami di pilkada 2018 membuat Adi Rozal terharu, dalam sambutannya Adi Rozal mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat 5 Desa Kec Gunung Kerinci yang begitu mengaharukan.

“kami mengucapkan terima kasih atas sambutan 5 Desa ini yang begitu meriah, untuk itu kami menghimbau jangan sampai masyarakat kita terpecah belah gara – gara pilkada, marilah kita ciptakan pilkada damai. Jalan – jalan pertanian sudah kita bangun, irigasi pertanian juga sudah, puskesmas juga sudah semua itu tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat kita, jadi marilah bersama – sama kita melanjutkan yang sudah ada, perbaiki yang belum.” ungkap Adi Rozal. (cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini