oleh

Ribuan Massa Antar Panca-Ardani Mendaftar ke KPU Ogan Ilir

-Ogan Ilir-220 views

Indralaya – Ribuan massa dari relawan dan pendukung pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Panca Wijaya Akbar Mawardi – Ardani memenuhi jalan utama di areal Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir untuk mengantar pasangan Panca-Ardani mendaftar ke KPU Ogan Ilir. Sabtu, 05 September 2020.

Pantauan di lapangan, teriakan dan yel-yel terus disuarakan sejak keberangkatan dari kediaman Mawardi Yahya menuju Sekretariat KPU Ogan Ilir. Di tengah lautan manusia, terlihat pasangan Panca-Ardani turut berjalan kaki menuju KPU.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Panca-Ardani, Aw Noviadi mengungkapkan, dalam pendaftaran ini sekitar 3.000 simpatisan yang hadir untuk mengantarkan pasangan ini mendaftar ke Sekretariat KPU Ogan ilir. “Lebih dari yang diperkirakan, yang hadir di tengah-tengah kita ini kurang lebih 3.000 simpatisan dan pendukung yang ingin memenangkan kami. Akan mengantarkan ke KPU,” ungkap pria yang juga dikenal dengan panggilan Ovi.

Sebelum menuju Sekretariat KPU, pasangan ini mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir yang akan ikut bertarung memperebutkan kursi Ogan Ilir 1 dan 2 melalui Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam deklarasi ini, Ovi memperkenalkan pasangan Panca-Ardani dihadapan para relawan. Menurutnya, memang sebelumnya dialah yang diusung atau direkomendasikan oleh sembilan partai pengusung.

Namun, karena terganjal peraturan, dia digantikan oleh adiknya, Panca Wijaya Akbar untuk berpasangan dengan Ardani. “Alhamdulillah perubahan tersebut mampu di selesaikan dalam waktu 2 hari menjelang pendaftaran, dan didapati pasangan yang maju yakni Panca Mawardi dan H. Ardani,” tuturnya.

Sementara itu balon Bupati Panca Mawardi mengungkapkan, rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. “Dari hati yang paling dalam kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada partai pengusung, kader, dan relawan serta para pendukung atas dukungan yang diberikan,” ujarnya.

“Perjuangan tidak hanya sampai di sini. Kita sama-sama berjuang, bergerak mengajak masyarakat untuk memilih pasangan kami untuk menciptakan Ogan Ilir bangkit dan lebih maju,” tandasnya. (Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.