oleh

Realisasi DD Sungai Bengkal Barat Kec Tebo Ilir Di Duga Bermasalah

TEBO – Realisasi pembangunan Dana Desa yang bersumber dari APBN 2017 Desa Sungai Bengkal Barat Kec. Tebo Ilir Kab Tebo diduga bermasalah. Pasalnya Pembangunan pagar sawah sepanjang 6000 meter dengan anggaran Dana Desa sebesar Rp 509.085.000 terkesan asal jadi dan terbengkalai.

Pembangunan pagar sawah 6 km ini baru siap lebih kurang 1000 m itupun asala jadi. hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat Desa Sungai Bengkal Kec Tebo Ilir.

Salah seorang tokoh masyarakat yang enggan dituliskan namanya mengatakan bahwa masyarakat Desa Sungai Bengkal berharap Inspektorat benar – benar bekerja secara maksimal, jika terdapat indikasi kecurangan dalam pengelolaan Dana Desa mohon untuk di tindak secara tegas agar bisa jadi pelajaran bagi Kepala Desa lainnya.

“kita berharap Inspektorat dapat bekerja secara maksimal, jika ditemukan Kades yang berlaku curang terhadap pengelolaan Dana Desa mohon untuk ditindak secara tegas agar jadi pelajaran bagi Kades – Kades yang lain.” ujar salah seorang tokoh masyarakat.

Sampai berita ini di turunkan Kepala Desa Sungai Bengkal Ardari belum berhasil ditemui oleh awak media ini.(jas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini