oleh

Realisasi DD Kayu Aro Barat Makin Terarah

banner 728x90

Realisasi DD Kayu Aro Barat Makin Terarah

Wartaposgroup.com, kerinci -Pembanggunan desa kebun baru kecamatan kayu aro barat kabupaten kerinci propinsi jambi terpantau terlaksana dengan baik. Dengan kesadaran dan wawasan pemerintahan desa BPD dan tokoh masyarakat dengan di dukung penuh masyarakat setempat.

Jalan rapat beton sepanjang 105 M, dengan lebar 2 M dan pengerasan jalan sepanjang 100 M. Terpantau dari hasil pelaksanaan cukup baik dan bermutu.

Menurut hasil pantauan awak media ini di lapanggan rapat beton desa kebun baru sumber dana dari DD bisa dijadikan percontohan bagi desa desa lain nya. Kepala desa kebun baru, Supian saat di temui di mintai keterangannya (14/11) dalam hal membanggun desa ia mengatakan “ keberasilan itu bukan semata mata dengan kepala desa saja, karna berkat kerjasama kades dengan aparat desa termasuk dukunggan dari tokoh dan masyarakat di dampinggi pendamping desa sehinga terwujud lah hasil untuk kita semua.” Jelasnya

Kepala desa juga menghimbau, pada seluruh elemen tokoh masarakat kebun baru dan mari kedepan kita tingkatkan lagi, dengan kebersamaan menuju pembanggunan kita yang lebih sempuna lagi.” Pinta kades. (Spm)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini