oleh

Ratusan Pemuda Pancasila Sambut Ketua Srikandi MPW Sumut Rosda. SE

Kota Gunungsitoli | Pemuda Pancasila lima Kabupaten di bandara Binaka  sambut kedtangan Ketua Srikandi MPW Sumut Ny. Rosda. SE, ratusan kader Pemuda pancasila terlihat mengawal penuh semangat. Pukul 13: 00 wib 23/04/2018.

Kedatangan Rosda, SE    dikota Gunungsitoli dalam rangka menghadiri Rakercap Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli sekaligus pelaksanaan Musyawarah Daerah I  Srikandi Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan pada hari selasa 24 April 2018.

Rakercap dan Musda I ini akan dihadiri langsung oleh Bung Kodrat Shah dan akan datang besok di pulau Nias( Selasa, 24/4/2018) diperkirakan pukul 07.00 pagi tiba di Bandara Binaka Kota Gunungsitoli, papar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli Bung Syafardin Telaumbanua di kantor sekretariat MPC kota Gunungsitoli Jln.Yos Sudarso  No.47 Kelurahan Saombo Kota Gunungsitoli.

Lanjut ketua MPC, kami kader PP kepulauan Nias loyal Pada Aturan AD/ART Pemuda Pancasila.

Pelaksanaan RAKERCAP DAN MUSDA I Srikandi ini diadakan di Gedung Aula Umi Kalsum Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli pukul 09.00 wib pagi sampai selesai, selasa 24/4/2018  dan pesertanya  dihadiri  ketua, Sekertatis Bendahara dan 7 orang fungsionaris pengurus disetiap jenjang, terang  ketua panitia Bung Syahrul Zebua Ketua Panitia Pelaksana Rakorcab Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli dalam surat undangan resmi tanggal 19/4/2018.

Harapan pengurus DPC  Srikandi kota Gunungsitoli, sangat mengapresiasi dan penuh kebanggaan atas kedatangan Ketua Rosda, SE semoga Musda I Srikandi ini berjalan dengan baik,ungkap Pengurus.( Suar NW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini