oleh

Ratusan Pelajar Ramaikan Lomba Gerak Jalan HUT Tulang Bawang Ke 21

banner 728x90

Tulang Bawang | Wartaposgroup.co.id. -Ratusan pelajar SMP dan SMA/SMK dan umum utusan dari 15 kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang berkumpul dan meramaikan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT ke-21 Kabupaten Tulangbawang.

Pelepasan terhadap peserta lomba gerak jalan tersebut dilaksanakan oleh Ketua DPRD Tulangbawang Sopii serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Untung Widodo unsur Forkopimda, dan sejumlah pejabat Pemkab Tulangbawang. Hadir juga para kepala sekolah dan guru yang ikut mendampingi siswa-siswinya dalam mengikuti lomba gerak jalan. “Selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tulangbawang, kegiatan ini juga sangat positif dan diharapkan bermanfaat untuk membentuk karakter disiplin, sportivitas, serta semangat juang para pelajar. Gerak jalan ini juga dapat menjadi sarana memupuk kebersamaan dan nasionalisme bagi para pelajar,” ujar Sopii

Dia mengatakan dalam gerak jalan ini punya semboyan ‘Kita Tingkatkan Gotong Royong Demi Melayani Warga (BMW) yang Mandiri dan Berkualitas’. Kepala Dinas Pendidikan Tulangbawang Untung Widodo didampingi Ketua Panitia Sholehudin mengatakan pelepasan terhadap peserta lomba gerak jalan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii di halaman kantor pemkab setempat. (feri17).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed