oleh

Rabat Beton Desa Perkebunan Bandar Selamat Gunung Sari Rampung di Bangun

banner 728x90

Asahan | Pengerjaan pembangunan rabat beton program dana desa swakelola yang dikelola langsung oleh kepala desa “Poniran” dibantu masyarakat sekitar selaku pekerja cukup memuaskan dan mendapat apresiasi dari warga.

Dedi (30) warga dsn IV desa perkebunan bandar selamat bersama ramai warga lainnya merasa senang dan bahagia serta menyatakan apresisasinya terhada kinerja kades “Poniran” yang telah membangun desa selama menjabat.

“kami selaku warga bangga dengan pak kades poniran yang selalu mendengar aspirasi kami,dan tidak pernah mengabaikan keluhan warganya,ungkap Dedi.

Kades “Poniran” juga dianggap warga adalah kades yang selama menjabat lebih memikirkan kesejahteraan masyarakatnya,bahkan terkadang beliau lupa tentang kesehatan dirinya sendiri,ungkap Dedi lagi salut.

Apalagi periode jabatan kades poniran yang sebentar lagi memasuki pemilihan kepala desa baru periode 2019-2024 kami berharap Pak “Poniran” terpilih lagi sebagai kepala desa karena mampu memimpin dan membangun desa ini,harap Dedi mewakili warga.

Ditempat berbeda Camat aek songsongan Irwansyah siahaan saat dikomfirmasi media ini tentang “Poniran”,Irwansyah juga menyatakan apresiasinya kepada Kades tiga anak tersebut yang telah mengelola dana desa dengan baik.terutama pembuatan jalan rabat beton didsn IV desanya yang benar benar dapat menjadi contoh bagi desa lain karena hasil nya benar benar plus.tutup camat
(Efryl)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini