oleh

Putus Cinta, Siswi SMP 1 Nekad Mau Loncat Dari Plaza Kincai

Putus Cinta, Siswi SMP 1 Nekad Mau Loncat Dari Plaza Kincai

Wartaposgroup, Kosupen – Jum’at 15 Desember 2017 Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi di hebohkan oleh aksi Nekad salah seorang ABG Siswi SMPN 1 Kota Sungai Penuh yang ingin loncat dari ketinggian lebih kurang 20 Meter lantai 3 Plaza Kincai.

Remaja berinisial “S” 13 tahun beralamat Desa Koto Tengah Kecamatam Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi ini di duga ingin melakukan percobaan bunuh diri lantaran di putuskan cintanya oleh sang pujaan hati.

Kejadian berlangsung begitu cepat kira – habis tengah hari warga pengunjung pasar Sungai Penuh melihat sosok wanita yang masih berpakaian olah raga sekolahan berdiri di tingkat 3 Plaza Kincay, melihat gelagatnya remaja tersebut ingin meloncat dari ketinggian tersebut. Sontak membuat seluruh yang melihatnya berteriak dan tak lama kemudian warga berdatangan untuk menyelamatkan nya

Salah seorang warga Desa Koto tengah yang merupakan tetangga jauh dari remaja berinisial “S” ini menuturkan bahwa “S” di kenal selama ini sebagai sosok remaja yang periang, dan dia tidak menyangka bahwa remaja yang diketahui baru Kelas 7 SMP itu nekad mau menghabisnya nyawanya sendiri gara – gara di putus cinta.

“iya, dia tetangga jauh saya orang Koto tengah Kecamatan Pesisir bukit. Dak tau lah kenapa dia mau bunuh diri, tapi dengar – dengar dari temannya dan dari warga sekitar sini dia di putuskan oleh kekasihnya” kata salah seorang warga Desa Koto Tengah saat di tanya tentang alasan kenapa “S” mau bunuh diri.

Sangat di sayangkan, remaja yang baru Kelas 7 SMP sudah sebegitu dalam masuk keranah orang dewasa. Perlunya pengawasan orang tua dalam menghadapi tantangan global, kemajuan Teknologi tanpa di imbangi dengan pendidikan informal dan penanaman nilai – nilai agama yang kuat pada setiap anak maka seorang anak akan kebablasan dalam bersikap.

Sampai berita ini di turunkan, pihak SMPN 1 Sungai Penuh belum berhasil di temui oleh awak media wartaposgroup untuk diminta tanggapan nya mengenai adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah seorang siswinya.
( cdr )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed