oleh

Puskesmas Pedamaran Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

OKI | Baru ini Rabu 07/02/2018 .pukul 10:00 wib Bertepatan di kecamatan pedamaran kabupaten Ogan komering ilir (OKI) SUMSEL .

Kepala Puskesmas Pedamaran Tetri Rahmawati Am.Keb di ruangan kerjanya mengatakan .

“Alhamdulilah saya mulai menjabat pada tahun 2014 ,Untuk sekarang ini khususnya¬† di puskesmas pedamaran kita terus tingkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, Seperti kita selalu melakukan sosialisasi dan penyuluhan ke desa – desa yang ada di kecamatan pedamaran, Sedangan untuk Elektradisasinya puskesmas pedamaran sudah Terelektridasi A.

Untuk tenaga medis, pegawai PNS serta TKS itu ada itu seluruhnya di puskemas pedamaran ini ada 184 orang .

Masih kata Tetri, Puskesmas Pedamaran Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat sedangkan untuk jam pelayanan nya kita berdasarkan aturan yang sudah di terapkan .

Demikian pula untuk Sekarang ini kita terus lakukan sosialisasi dan penyuluhan di setiap desa desa yang ada di kecamatan pedamaran .

Alhamdulilah pada saat ini ada 6 desa yang sudah kita sosialisasikan dan beri arahan tentang kesehatan guna agar masyarakat memahami dan tau pentingnya untuk hidup sehat, seperti adanya WC dan Buang Sampah Pada Tempatnya.

Dari 6 desa tersebut yang kita sosialisasikan dan bina baru ada satu desa yang sudah terlaksana yaitu desa lebu larak yang sudah ada WC .

Dan masih ada sembilan desa lagi yang akan kita terus sosialisasikan pada tahun ini .

Saya berharap untuk kedepanya puskesmas pedamaran ini bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, sehinga kehadiran kami semua benar-benar di rasakan oleh masyarakat.

Untuk seluruh pegawai puskemas yang ada kecamatan pedamaran , Tetap selalu kompak ,tetap solid ,Insyallah bersama kita bisa dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat ” terannya (ryan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini