oleh

Puncak HUT Kota Muara Enim Yang Ke 71 Di Hadiri Ribuan Masyarakat

-RAGAM-41 views
banner 728x90
Puncak HUT Kota Muara Enim Yang Ke 71 Di Hadiri Ribuan Warga
    Wartaposgroup, Muara Enim – Di tengah hujan gerimis “Ribuan warga Muara Enim padati lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Pancasila menyaksikan penampilan
Roy Jeconiah Isoka Wurangian, mantan vokalis grup band Boomerang  asal  semarang dalam rangka memeriahkan malam puncak pesta rakyat HUT ke 71  kota serasan sekundang Muara Enim.
     Acara yang  dihadiri oleh  Bupati  Muara enim Ir.Muzakir sai sohar ,Dandim 0404, Kapolres Kepala Kejaksaan Negeri, kepala Pengadilan Negeri, Kepala SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ribuan masyarakat Muara Enim, tidak ketinggalan sebagai Pengisi acara group band asal Palembang, komedian kondang asal Palembang Maria dan yang lainnya.
    Untuk sejumlah perlombaan seperti tari kreasi dan yang lain pemenangnya mendapatkan kehormatan dengan menerima hadiah langsung dari Bupati Muara enim Ir Muzakir Sai Sohar.
      Dalam sambutannya Bupati Muara Enim mengatakan bahwa atas nama pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terimakasih kepada PT.BA persero, atas bantuannya dalam memeriahkan malam puncak pesta rakyat malam ini, dan telah mendatangkan artis ibu kota yaitu musisi Band Bumerang (Roy”, yang membuat malam ini semakin meriah. Juga permohonan maaf yang sebesar – besarnya apabila kegiatan ini belum bisa mengakamodir semua keinginan masyarakat bumi Serasan Sekundang Muara Enim
    Lebih lanjut Bang “Muzakir” sapaan akrab Bupati Muara Enim menghimbau agar masyarakat Muara Enim selalu menjaga keamanan, kerukunan umat beragama, jangan membuang sampah di sungai, jangan membakar sampah dan buanglah sampah pada tempatnya.
   “Saya menghimbau untuk tetap menjaga keamanan, menjaga kerukunan umat beragama, juga tidak membuang sampah dialiran sungai” mari kita pertahankan piala Adipura yang pernah kita raih kata Bupati Muara Enim secara lantang.( agus )
banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini