oleh

Puncak Arus Balik Di Bandara Tjilik Riwut Menambah Suasana Makin Cantik

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Arus balik dibandara Tjilik Riwut di hari terakhir tampak lebih ramai dari biasanya seperti tampak pada hari Minggu, (09/06/2019) siang.

Terminal Bandara Tjilik Riwut yang di resmikan pengoperasiannya oleh Presiden Joko Widodo dua bulan yang lalu tepatnya pada hari Senin (08/04/2019) tampak megah dan representatif bila dibanding dengan terminal lama.

Terminal bandara ini lebih besar, bersih dan tentunya menawarkan fasilitas yang lebih baik, sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah dan merupakan pintu masuk ke Kalteng.

Saat menanyakan kesan dan fasilitas baru ini pada pemudik yang menggunakan pesawat terbang untuk kembali ke Palangka Raya mengatakan sangat senang dengan adanya terminal baru ini. Yuni yang baru balik dari Surabaya mengatakan, “saya senang dengan fasilitas di terminal baru ini selain lebih luas dan baik saya juga bangga dengan bangunan terminal ini.”

“Saya bersyukur karena selama pemerintahan pak Jokowi Kalteng semakin maju dan akhirnya memiliki Bandara yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah, lanjutnya.

“Apalagi kalo kita pergi ke Jawa mas mudik lebaran tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, perjalanan lebih cepat karena tol sudah terhubung semua. Kita juga berterimakasih kepada pak Polisi, TNI dan seluruh aparat negara yang sangat melayani kami saat mudik, tutupnya.

Bandara Tjilik Riwut selain melayani penerbangan ke Jakarta dan Surabaya juga melayani penerbangan ke Pontianak dan Balikpapan serta ke Kabupaten di Kalimantan Tengah.(asrori)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini