oleh

PT Safa Marwa Berstatus Tergugat Di BPSK

banner 728x90
PT Safa Marwa Sidang Perdana Di BPSK
     Wartaposgroup, Sungaipenuh – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) menggelar sidak terkait kerugian konsumen yang diduga dilakukan oleh PT Safa Warwa dilaporkan oleh Ikhwan Diaspora Wartawan haluannews wilayah liputan Sungaipenuh dan Kerinci tentang paket hilang (Koran) beberapa waktu lalu. Selasa, (21/11)
     Terkait hal tersebut, Dalam sidang yang berlangsung selama satu jam (11 sampai 12 wib). Namun ada yang menarik perhatian dalam sidang tersebut pihak PT Safa Marwa yang diwakili oleh Anto meninggalkan sidang yang tengah berlangsung.
     Zoni Irawan Direktur LSM geger, mengatakan sangat mengapresiasi sidak perdana yang telah dilakukan BPSK terkait kerugian konsumen.
“Kita mengapresiasi BPSK, mudah2an bertindak secara adil dan benar. Kemudian sangat disayangkan pihak Safa marwa meninggalkan sidang yang sedang berlangsung, tindakan ini terkesan tidak menunjukkan sikap dan etika,”
     Lebih lanjut bang Zoni sapaan akrabnya mengatakan bahwa jika memang terbukti pihak PT Safa Marwa melakukan kelalaian dengan mengakibatkan kerugian konsumen maka segera dilanjutkan persoalan ini ke ranah hukum. Seperti dilangsir oleh haluan news beberapa waktu yang lalu
( candra )
 
banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini