oleh

PS POLISIKAN MS

banner 728x90

“PS LAPOR DIPOLISI MIDIAN SIH DENGAN NO.STPLP/377/XII/NS”

WARTA POS GROUP.co.id,(Gunungsitoli). -SPKT Polres Nias resmi terima laporan PS minggu (2/12) PS menyampaikan laporan resmi dan kemudian ditingkatkan pemeriksaan di ruang reskrim polres Nias, untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

PS lapor M.Sih terkait pasal Penghinaan atau Pelanggaran Undang-Undang ITE No.11 Tahun 2008 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Kejadian itu, berawal Midianto Sihombing SE (37) mengTec di W.A Group Ps dengan kata-kata ” Babi/ Anjing ” melihat celotehan MS demikian PS merasa tersinggung, sehingga berujung di meja penyidik polres nias, Midian Sih adalah oknum ASN yang juga menjabat sebagai pimpinan di lingkungan Dinas PU Propinsi Sumut UPT SDA Nias bidang Cipta Karya Tata Ruang ini.

Dijelaskan PS, saat diwawancarai, bermula diawali, canda rekan sejawatnya di WAG soal seragam batik yang diusulkan oleh Midianto Sihombing (MS) agar pengukuran baju dilakukan di kantor.

Beberapa rekan MS yang  ada dalam grup tersebut sambil bercanda mengusulkan agar diukur di kantor atau di bangunan saja

Salah seorang rekan di grup WAG atas nama Paroman Sitompul (PS) dengan canda mengusulkan agar di ukur pada bangunan ukur Gido sebua (  tempat untuk menyimpan alat-alat ukur ) milik UPT SDA. Beberapa rekan PS dalam grup tersebut menjawab sambil bercanda juga, tutur Ps.

Mungkin merasa tersinggung dengan candaan itu, MS mengeluarkan kata-kata kotor yang di tujukan kepada PS. Merasa tak terima ucapan MS, akhirnya PS melapor MS kepolisi pada hari Minggu (2/12) dengan Nomor STPLP/377/XII/NS. (Bernard)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed