oleh

Program Unggulan Ahmad Jahfar Gratiskan BPJS Masyarakat Tanjab Barat

KUALATUNGKAL ∣ Gagasan yang diberikan beberapa bakal calon kandidat Kepala Daerah Tanjung Jabung Barat banyak bermunculan akhir-akhir ini. Hal tersebut tentu mengundang tanda tanya masyarakat, apakah mampu kepala daerah benar-benar bisa menciptakan visi misinya seperti yang ia cita-citakan saat proses Kampanye.

Namun, dengan keyakinan yang tegas, Bakal Calon Bupati Tanjabbar, Ahmad Jahfar menekankan pada salah satu programnya dibidang kesehatan, akan menggratiskan BPJS Kesehatan untuk warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat jika ia terpilih nanti. Untuk itulah lanjut Ahmad Jafar dirinya pun kelak akan menjadikan program ini sebagai program utama baginya.

” jika diberi amanah, akan kita gratiskan BPJS kesehatan untuk warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” katanya.

Tak cuma menjalankan program BPJS Gratis di Kabupaten tanjung jabung barat, Jahfar juga berkeyakinan akan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Termasuk memudahkan bagi pemilik kartu BPJS mendapatkan pelayanan difasilitas kesehatan.

“untuk masyarakat Tanjabbar, saya berkomitmen karena APBD milik masyarakat, tentu peruntukannya untuk kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Karena kata dia, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) mempunyai peran yang sangat penting. Diantaranya untuk mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya.

“Juga untuk menunjang pelayanan publik, implementasi berbagai macam regulasi, meningkatkan pembangunan di berbagai sektor dan pemberdayaan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Kemas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini