oleh

PPKHI dan Korem 102/Pjg Kalteng Buka Bersama Di Panti Asuhan Berkah

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah momentum yang tepat untuk menjalin tali silaturahmi. Hal ini yang dilakukan oleh Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) dan Korem 102/Pjg Kalimantan Tengah mengunjungi Panti Asuhan Berkah di Jalan G.Obos Palangka Raya untuk buka bersama, Rabu (29/05/2019) pukul 17.00 WIB.

Ketua DPD-PPKHI Kalimantan Tengah Antoninus Kristiano, SH mengatakan, “Kegiatan hari ini kami sengaja mengunjungi Panti Asuhan Berkah untuk saling berbagi, karena kami merasakan apa yang mereka rasakan dan buka bersama agar terjalin tali silaturahmi. Kali ini juga kami mengusung tema, Dengan berbagi kita wujudkan rasa cinta untuk mereka.

Kami memberikan bantuan santunan kepada anak-anak Yatim secara langsung agar mereka merasakan bahwasannya mereka tidak sendiri. Kita juga setiap bulannya memberikan bantuan dan juga akan membantu membangun sarana dan prasarana mengingat Panti ini masih serba kurang prasaranya, “pungkasnya.

Pada saat yang bersamaan juga Panti Asuhan Berkah menerima kunjungan dari Korem 102/Pjg untuk buka bersama.

Komandan Korem 102/Pjg Kol.Arm Syaiful Rizal mengatakan, “Kalau selama ini kita mengundang anak Yatim tapi kali ini kita mengunjungi tempat mereka agar kita dapat melihat dan merasakan secara langsung keadaan mereka. Hal ini untuk membangun komunikasi antara yang sudah mapan dengan yang masih dalam berjuang. Hari ini saya datang dengan Danyon dan besok pagi Danyon dan tim akan mendata apa saja yang perlu dibantu, “tuturnya.

Selanjutnya pimpinan Panti Asuhan Berkah Muhammad Abdul Gafur menyampaikan, “Kami sangat bersyukur atas kunjungan bapak-bapak dari PPKHI dan Korem 102/Pjg Provinsi Kalimantan Tengah. Mereka ini adalah ikon aset bangsa, atas kedatangan mereka kami sangat terbantu secara moril dan spritual. Sebelumnya juga ada kunjungan dari Polsek Pahandut dan ibu PKK Kota Palangka Raya, “kata Gofur. (asrori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini