oleh

Polsek Sektor Binjai Selatan Di Lempari Melotov

banner 728x90

Wartaposgroup.com, binjai -Di lempari bom molotov oleh orang tak dikenal jumat (24/11) sekirra pukul 14.00 wib. Akibat lemparan bom molotov tersebut dinding bagian luar ruangan kerja Kapolsek Binjai Selatan mengalami terbakar pada dinding luar yang mengenai pipa saluran AC hingga menimbulkan api setinggi kurang lebih 4 meter.

Kemudian selanjutnya enam orang personil polsek Binjai Selatan berusaha memadamkan api yang tengah berkobar dengan menggunakan pasir dan air. Setelah air dipadamkan petugas kepolisian pun langsung melakukan olah TKP dan berhasil mengamankan barang bukti berupa kain perca berwarna merah dan sisa pecahan botol dan juga satu pangkat kopral milik TNI.

Menurut sumber bahwa pelaku pelemparan bom molotov di polsek Binjai Selatan memiliki ciri-ciri bertubuh kurus dan memakai sebo berwarna hitam yang berlari setelah melakukan aksinya kearah Barat jalan Jambi Kota Madya Binjai.

Di duga pelaku melakukan aksinya bersama beberapa orang temannya yang telah menunggu dengan sepeda motor tidak jauh dari lokasi kejadian. Kapolres Binjai,AKBP Rendra Salipu ketika dikonfirmasi melalui pesan whatapp di nomor pribadinya tampak enggan memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.(abdul/bern)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini