oleh

Polsek Patumbak Goro Antisipasi Peduli Banjir Dan Kebersihan

Antisipasi Banjir & Peduli Kebersihan
Polsek Patumbak lakukan Gotong Royong

Medan wartapostgroup

Polsek Patumbak bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Patumbak, melaksanakan Gotong Royong (Gotroy) di halaman Kantor Camat Patumbak dan bantaran Sungai Asahan (jembatan amplas), Sabtu (3/2) pagi.

Kegiatan bersih – bersih ini dilaksanakan guna menjaga kebersihan dan mengantisipasi banjir di kawasan amplas khususnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, beserta sejumlah personil Polsek Patumbak dan Camat Patumbak M. Arsul beserta unsur Kecamatan Patumbak.

Kompol Yasir Ahmadi mengatakan kegiatan gotroy dilakukan, selain untuk menjaga kebersihan kegiatan ini dapat juga memelihara kebugaran personil Polsek Patumbak dan kecamatan agar mampu melaksanakan tugas dengan baik.

” Tentunya, kegiatan ini juga dapat menjaga hubungan harmonis antara personil sehingga dalam melaksanakan tugas dapat bekerjasama dengan baik,” sebut Yasir.

Mantan Kapolsek Labuhan ini juga menyebut kegiatan gotroy ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan yang nantinya dapat memupuk senergitas personil Polsek Patumbak dan Kecamatan Patumbak terus terjalain. (Abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini