oleh

Polri Berduka, Putra Asli Dayak Kombes Heb Dehen Wafat Karena Sakit

-NASIONAL-465 views

Kalteng, – Suasana haru begitu terasa saat acara penyambutan kedatangan jenazah Kombes Pol. Drs. Heb Dehen putra asli Dayak Kalteng yang meninggal dunia karena sakit.

Acara penyambutan jenazah ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., beserta pejabat utama di ruang VIP Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Minggu (06/01/2019) pagi.

Penghormatan diberikan Kapolda dan jajarannya saat peti jenazah diturunkan dari pesawat City link yang membawanya dari Surabaya. Selanjutnya jenazah langsung dibawah ke rumah duka Jalan Nyai Enat Kota Palangka Raya.

“Kami keluarga besar Polda Kalteng sangat berduka dan merasa sangat kehilangan atas wafatnga salah satu putra terbaik Dayak ini. Beliau yang merupakan Alumni Akpol 85 mengalami sakit paru-paru dan sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Paru yang berada di daerah Jember Provinsi Jatim. Sedangkan jabatan terakhir beliau yaitu Kabagjiandiklat Ro Jianbang Lemdiklat Polri,” tutur Kapolda disela-sela penyambutan.

Terlihat di rumah duka, sederet ucapan belasungkawa berjejer di halaman. Diantaranya dari Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., Wakapolri, Kalemdiklat, dan Kepala BIN. Di sekitar rumah pun nampak juga ucapan berduka cita dari Kapolda Jatim, Kapolda Kalteng, Asops, SSDM beserta Pejabat tinggi Polri lainnya.

Untuk diketahui, rencana pemakaman akan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 8 Januari 2019 pukul 12.00 WIB di pemakaman umum Jalan Tjilik Riwut Km 12 Kota Palangka Raya.(dkk/sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

Berita Terkini