oleh

Polres Palangka Raya Potong Tujuh Ekor Hewan Qurban

banner 728x90

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Di hari Raya Idul Adha 1440 H Polres Palangka Raya memotong tujuh hewan Qurban yang di lakukan pada hari Minggu (11/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Pemotongan hewan qurban yang terdiri dari empat ekor sapi dan tiga ekor kambing langsung di saksikan oleh Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si., Wakapolres Kompol Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M, Pejabat Utama dan personel Polres Palangka Raya.

Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, “pemotongan dan pembagian daging qurban yang di laksanakan oleh Polres Palangka Raya bisa terlaksana karena sumbangan dari anggota yang diberi kemampuan untuk bisa berqurban, termasuk Pak Waka juga diberi kemampuan untuk berqurban satu ekor sapi.”

Hal tersebut di benarkan oleh Ketua Pemotongan dan pembagian daging hewan Qurban Iptu M. Ade Ruslani, ” Alhamdulillah untuk tahun ini kita Polres Palangka Raya melakukan pemotongan empat sapi dan tiga kambing. Kemudian daging qurban akan dibagikan ke 400 orang yang sebelumnya telah kita beri kupon untuk pengambilan daging.”

“Untuk mempermudah proses penyembelihan hewan qurban serta membagi daging kita libatkan anggota serta Bhayangkari. Karena kalau tidak dilakukan orang banyak maka untuk pemotongan dan pembagian akan memakan waktu yang lama,” lanjut Ade Ruslani.

Kapolres Palangka Raya di kesempatan tersebut menyerahkan daging hewan qurban ke masyarakat yang berhak. “Syukur kita bisa berbagi dengan masyarakat di hari yang baik ini, kita doakan semoga yang berqurban di beri kebaikan adapun yang belum di beri kemampuan tahun depan diberi kemampuan untuk berqurban.”

Berdasarkan pantauan pembagian daging qurban untuk masyarakat yang berhak dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dan panitia memberi waktu untuk pengambilan hingga pukul 14.00 WIB.(asrori)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini