oleh

Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Bekuk Preman Pemeras Warga di Ruko Cengkareng

JAKARTA – Sejumlah pria berseragam, petugas keamanan (Scurity), tengah melakukan pengrusakan salh satu jalan tepatnya di depan sebuah ruko yang direnovasi pemiliknya. Aksi perusakan tersebut dilakukan oleh  para pelaku karena pemilik ruko tidak memberikan uang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV , Sabtu (25/8/2018), Sub Unit Jatanras dan Resmob Polres Metro Jakarta Barat yang telah mendapat laporan pun langsung bergerak. Para pelaku ditangkap di lokasi.

Seseorang koordinator preman bernama Fredy pun diburu sampai ke sebuah rumah yang diduga sebagai tempat persembunyian. Fredy diduga sebagai otak pemerasan terhadap sejumlah warga pemilik ruko tersebut.

Tidak tanggung – tanggung, polisi dengan senjata lengkap melakukan penyisiran sehingga Fredy berhasil dibekuk. Sudah lama pemilik ruko menjadi sasaran aksi premanisme ini.

Selama ini, Fredy selalu mengaku sebagai pengelola Komplek Ruko Seribu Cengkareng. Tak hanya memintai sejumlah uang dan pengrusakan, preman berkedok petugas keamanan ini juga tidak segan melakukan kekerasan dan intimidasi kepada korban.

Polisi kini tengah memburu para pelaku lainnya yang telah melarikan diri saat Tim Jatanras datang. Sedangkan tujuh preman langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan. (Riski A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed