oleh

Polisi Ciduk Oknum Mahasiswa Simpan Sabu di Jalan Teratai Kab. Kapuas

wartaposgroup.co.id | Kalteng – Satuan Kepolisian Resort Kapuas telah menangkap dan mengamankan dua orang yaitu, Salim Ali Rahman (26) dan Abdul Halim (24) yang berstatus Mahasiswa. Penangkapan tersebut dilakukan di Jalan Teratai Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, pada hari Rabu (03/07/2019) pukul 21.30 WIB.

Berawal dari informasi warga bahwasannya dua orang terduga ada menguasai dan memiliki serta menyimpan Narkotika jenis sabu. Setelah diselidiki dan pengintaian akhirnya Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas melakukan penangkapan dan berhasil menciduk dua orang terduga.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K membenarkan, “Dari hasil penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti dua (2) paket plastik klip kecil yang berisi kristal bening yang diduga sabu berat bruto 0,46 gram, satu (1) lembar aluminium foil, dua (2) buah Hp merk Nokia dan merk gen pro, satu (1) lembar baju kemeja, dan satu (1) unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam DA 6171 JE, “pungkasnya.

“Kini kedua tersangka serta barang bukti kita bawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Kapuas guna penyelidikan lebih lanjut, dan terhadap tersangka diancam dengan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika, “ujar Kapolres. (*asrori*)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini