oleh

Polda Kalteng Gelar Fareweet dan Parade, Sambut Kapolda Baru

banner 728x90

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Polda Kalteng menggelar Farewell dan Parade atau pawai perpisahan antara Kapolda baru dan yang lama, berlangsung di Lapangan Mapolda Kalteng, Senin (12/08/2019) pukul 10.30 WIB.

Sebagaimana diketahui Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum, dilantik Kapolri menjadi Kapolda Kalteng menggantikan Irjen Pol Drs. Anang Revandoko yang kini menjabat Dankorps Brimob Polri yang bertukar posisi dengan dengan Irjen Pol Ilham Salahudin.

Pada Fareweel Parade ini, dua jenderal bintang dua ini bersama memimpin apel, sekaligus menyampaikan sambutan secara bergantian.

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Anang Revandoko, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda dan jajaran hingga mengungkapkan rasa bangganya kepada personel Polda Kalteng.

Berbeda halnya dengan pejabat baru, dalam sambutannya Kapolda menyampaikan selamat kepada Irjen Pol Drs. Anang Revandoko atas jabatan barunya dan selamat bertugas.

Selain itu, Kapolda juga meminta dukungan kepada seluruh personel Polda dan jajaran agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polda Kalteng. Karena menurutnya sebagai Kapolda, dirinya tidak akan dapat bekerja sendiri dalam mewujudkan semuanya itu tanpa adanya bantuan dan kerjasama yang baik serta dukungan dari personel.

Usai farewell parade, acara dilanjutkan dengan pelepasan Irjen Pol Drs. Anang Revandoko dan Ibu Lina Revandoko.
(asrori)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini