oleh

Persiapan Pelantikan IWO Se-Provinsi Jambi Tinggal Menunggu Hari H

Kerinci-Kosupen | wartaposgroup.co.id – Kesiapan selaku tuan rumah Pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota – Kabupaten se-Provinsi Jambi.
Ketua panitia pelaksana  Arisman S.Pdi, M.Pdi saat di kompirmasikan sepanjang persiapan sarana prasarana fasilitas kegiatan menyebutkan   (13/12) bahwa semua sudah kesiapan acara tinggal menunggu hari pelaksanaan acara ” semua sudah siap , baik itu baju, tempat lokasi pelaksanaan acara (Gedung Nasional) Rabu 20 Desember 2017 nanti, dan kebutuhan lainnya” jelas ketua panpel.

Lanjut ketua panpel, acara pelantikan DPD IWO Kabupaten/Kota se-propinsi Jambi, ikut hadir Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudhono yang juga merupakan wartawan senior kompas, Ketum dan Sekretaris DPP IWO akan tiba di Kerinci bersama dengan Ketua DPW IWO Provinsi Jambi, di jadwalkan pada selasa malam sudah di sungai penuh, dan juga seluruh DPD IWO Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi ” tambahnya.

“Di Gedung Nasional nanti, kami akan menampilkan produk – produk unggulan Provinsi Jambi, seperti kita akan menampilan kopi Sungai Penuh dan Kerinci yang kini sudah menjadi kopi ternama di Indonesia”

Fanda Yosephta Ketua DPD IWO Kabupaten Kerinci-Kota Sungaipenuh juga mengatakan sama. Pimpinan redaksi www.gegeronline.com mengungkapkan terlaksanakanya pelantikan ini tidak terlepas dari peran semua anggota DPD IWO Kerinci-Sungaipenuh dan DPD IWO Kabupaten Kota lainnya.

“Selain melaksanakan pelantikan. DPD IWO juga membawa misi untuk mempolerkan potensi wisata di Provinsi Jambi dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi”

Seperti DPW IWO Provinsi Jambi, IWO Kabupaten Tanjung Jabung Timur, DPD IWO Kabupaten Tanjung Jabung Barat, DPD IWO Kabupaten Merangin, IWO Kabupaten Batanghari dan DPD IWO Kabupaten lainnya di Provinsi Jambi.

“Ya, kita ucapkan terima kasih kepada Pemda Kerinci, Pemkot Sungaipenuh yang telah banyak membantu sehingga terselenggaranya kegiatan ini. Untuk membangun negeri, IWO siap berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kerinci khususnya,” tegasnya.

Zoni Irawan Dewan etik IWO kerinci – Sungai penuh menegaskan “Bersama IWO kita viralkan potensi – petensi Provinsi Jambi ke dunia luar. IWO adalah organisasi modren, kekinian menjunjung tinggi kejujuran dan anti berita hoak,” tegasnya. (*1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed