oleh

PERESMIAN GEDUNG BARU PATRIA TAMA POLSEK MEDAN BARU

banner 728x90
Sabtu, (18/11) sekira 13.20 Wib dilakukan peresmian gedung baru PATRIA TAMA Polsek Medan Baru.
Turut hadir, Kapolrestabes Medan Kombes  Kombes Pol Sandi Nugroho, SH, SIK, MHUM,  waketua DPRD kota Medan,  Nanda Ramli, jajaran Kapolsek Polrestabes, Camat Mdn Baru, Mdn Petisah, Camat Medan Polonia, Danramil 01, Danramil 05, jajaran pejabat utama Polrestabes, serta para wartawan, lurah sekecamatan dan undangan.
Dalam kata sambutannya Kompol Viktor Ziliwu, pembanguan gedung adalah sumbangan CSR dana donatuer dan sumbangan pribadi. Pembangunan gedung ini adalah inisiasi bpk kapolrestabes, yang sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Medan Baru thn 2003. Pembangunan dimulai 10 feb 17 selesai 17 Nop 17, dengan total luas 239 m dengan menghabiskan biaya 530.749.500 dari sumbangan CSR donateur maupun sumbangan pribadi. Nama gedung yang baru, “PATRIA TAMA”, diambil dari nama angkatan pendidikan Akabri 95 kapolrestabes, sebagai kenang”an bahwa sebelumnya pernah menjabat polsek mdn baru.
Pembangunan gedung PATRIA TAMA bertujuan meningkatkan pelayanan   masyarakat, 239,2 m seseuai visi dan misi Polisi PROMOTER.
Dalam kata sambutannya, Kapolrestabes Medan, mengapresiasi kepada Kapolsek yg sudah berinovasi, dan yang sudah bersinergi pada Muspika setempat. Polsek Medan Baru sendiri diprogreskan akan dimekarkan menjadi dua Polsek, tutur Sandi.
Acara diakhiri dengan penanda tanganan hibah tanah dan bangunan Kapolrestabes dengan PT. Manunggal Wira Jaya Sun Plaza dan beberapa pengusaha lainnya sekaligus pemberian cendramata dari Kapolrestabes Medan dan sekira 14.30 Wib penanda tanganan peresmian gedung oleh Kapolrestabes Medan. (Bern)
banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini