oleh

Pererat Silaturahmi dan Kerjasama, Divisi Humas Polri Kunjungi Trans Media

-JAKARTA-308 views

Jakarta – Kadiv Humas Polri Irjen Pol. M. Iqbal. Sik. MH di dampingi Karo PID Brigjen Pol Drs. Syahar Diantono. Msi. dan Kabag Penum Kabag Penum Kombes Pol. Asep Adisaputra, S.H., S.I.K., M.H., M.Si melaksanakan kunjungan ke Media Detikcom & CNN TV di Jl.Kapten Tendean Kav 12/14 A Lantai 8 & 9 gedung Trans Media Jaksel, Senin (2/3/2020)

Tiba di Gedung Trans Media, Kadiv Humas Polri beserta rombongan di sambut Pimpinan Trans Media Ishadi. SK. beserta tim media Detik.com dan CNN TV.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal mengatakan, kunjungan ini untuk memperkuat hubungan sebagai Mitra strategis sesuai dengan arahan Kapolri dalam program prioritas.

Media massa memiliki peran sangat penting dalam kehidupan bangsa, salah satunya sebagai penyampai informasi kepada masyarakat,” jelas Irjen Pol M. Iqbal.

“Kerja Polri tidak dapat dipisahkan dengan media. Tanpa disampaikan oleh media kepada masyarakat luas, kinerja Polri seperti terasa tidak lengkap,” katanya.

Lanjut Jenderal Bintang Dua itu menambahkan, sinergi Polri dengan Trans Media sangat baik dan menguntungkan, karena terdiri atas berbagai macam platform media.

Irjen Pol M. Iqbal menuturkan, diskusi mengenai perkembangan isu-isu terkini yang berkaitan dengan Polri, Trans Media khususnya Detik.com dan CNN TV merupakan kolaborasi yang terus semakin di tingkatkan ke depannya.

Dalam kesempatan itu Kadiv Humas Polri beserta rombongan berkesempatan meninjau ruang kerja redaksi (newsroom) di Detik.com dan CNN TV dan juga beberapa studio.(rls/Ns).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini