oleh

Penyaluran BLT DD Desa Sifitubanua Tahap Pertama

-Nias-312 views

Nisel.wartaposgroup.co.id. pada hari ini rabu 10/06/2020 Kades sifitubanua POLIANUS LAIA S.pd dalam hal ini sebagai kata pembukaan,menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam penyaluran blt dd hari ini hanya satu bulan karena dana tidak mencukupi dimana dana yang kita tarik hanya 125jt rupiah lebih sementara penerima BLT DD jumlah 113 kk dan sisa yang dua bulan lagi dilanjutkan ditahap berikutnya.
Hari ini kita melaksanakan penyaluran blt dd yaitu 113 kk/600.000 dibayar tunai tanpa ada potongan.

Kata sambutan dari tokoh masyarakat diwakili oleh ketua Bpd desa sifitubanua Faozatulo ndruru,
Menyambut baik atas pelaksanaan pembagian blt dd pada hari ini,dan menghimbau kepada masyarakat supaya kegiatan pada hari ini kita jaga bersama supaya semuanya ttp berjalan dgn baik dan teratur.

Kata sambutan dari danramil 04 lahusa diwakili oleh Viktor butarabutar menyampaikan agar masyarakat tidak salah paham, karena hanya satu bulan yang dibagi itu dikarenakan kekurangan dana, jangan nanti
masyarakat berkoar koar di media sosial kenapa begini dan begitu.

Arahan dan bimbingan oleh Camat Somambawa Fatizamuala telaumbanua SH, menyampaikan harapan pada BLT dd yang jumlahnya Rp 125 juta rupiah supaya diperuntukan kepada yang mrmang layak, dan kepada seluruh penerima blt dd ini agar tidak ada duka.

Camat somambawa juga menghimbau kepada masyarakat desa sifitubanua berhubung karena situasi covid-19 saat ini new normal dan jangan lupa kita tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan.

Lanjut camat somambawa memberi arahan supaya pada penerima BLT DD ini agar jangan menyalah gunakan bantuan blt ini terutama kepada kaum bapak bapak,harapannya sasarankanlah untuk kebutuhan keluarga anda masing masing,dan kepada masyarakat supaya paham bahwa jangan salah paham kenapa bangunan didesa sifitubanua tidak ada dan berkoar di media sosial,itu jangan bapak ibu karena dana fisik dd sudah dialihkan ke Blt dd hari ini.

Acara selanjutnya penyerahan simbolis BLT DD kepada penerima manfaat oleh Camat somambawa fatizamuala telaumbanua SH,babinsa Viktor butarbutar,kades sifitubanua Polianus laia S.pd,ketua BPD sifitubanua,Pendamping desa(PD) dan anggota kapus UPTD somambawa.
Pada Acara penyaluran blt dd berjalan dengan baik aman tanpa kendala sampai dengan selesai. (Sar.telaumbanua).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini