oleh

Penutupan Pelatihan PHH, Irwasda: Jadilah Polisi Yang Tidak Mudah Dilumpuhkan

-Featured-413 views

Kalteng, – Setelah enam hari digelar di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng, akhirnya Sabtu (26/1/2019) sore Pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) dan Pengendalian Huru Hara (PHH) resmi ditutup.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Kombes Pol Benone Jesaja Louhenapessy, S.I.K., M.H., menjadi inspektur upacara pada penutupan pelatihan bagi 240 bintara jajaran Polda Kalteng.

Dalam amanatnya Irwasda berpesan agar menjadi polisi yang responsif, militan dan tidak mudah dilumpuhkan. Ilmu yang sudah diajarkan hendaknya dapat diaplikasikan dalam tugas di kesatuan masing-masing.

“Terimakasih kepada seluruh peserta pelatihan yang sudah mengikuti pelatihan ini dengan baik dan penuh semangat. Ingat, tantangan tugas ke depan semakin komplek, siapkan diri kalian sebaik munkin. Kepada para instruktur dan personel SPN jangan pernah bosan mengajar dan melatih untuk menjadikan personel Polri profesional modern terpercaya (Promoter),” tutup Irwasda.

Upacara penutupan ini dihadiri oleh Kepala SPN Kombes Pol Ruli Agus Pramono, S.I.K., instruktur dari Satbrimob Polda Kalteng dan Ditsabhara serta seluruh personel SPN.(Cery Boy/sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

Berita Terkini