oleh

PENGURUS DPC LSM PENJARA GELAR RAKOR DI PASIR PANGARAIAN

ROHUL, Wartaposgroup – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPC-LSM-PENJARA), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Taman Batang Lubuh, Pujasera Kota Pasir Pangaraian, Kamis (4/1).

Rakor tersebut, sesuai surat keputusan dari Pengurus DPP PENJARA, Nomor: 063.01.03./SK-DPP/LSM PENJARA/XII/2017 tentang penetapan dan pengesahan DPC LSM PENJARA Kabupaten Rohul.

Disampaikan, Ketua DPC Penjara Kabupaten Rohul, Faisal Purba, di dampingi Sekretaris Darwin Rambe, dalam kesempatan ini, bisa dilakukan pertemuan dan rakor dalam mengakrabkan anggota sehingga terbentuk silaturrahmi dengan baik.

“Kita berharap kedepan terbentuk solidaritas serta rasa kekeluargaan di antara sesama anggota dan pengurus, tentu hal tersebut perlu kerja sama yang baik,” tukasnya.

Masih di tempat yang sama, Badan Penasehat/Pakar DPC LSM PENJARA, Ramlan Lubis, SH, mengatakan terbentuknya organisasi ini untuk memberikan konstribusi positif bagi Pemkab Rohul, sesuai dengan kontitusi serta tugas pokok organisasi yang tertuang dalam draf AD/ART.

“Kedepan kita lakukan sinergi yang baik dengan pihak pemangku-pemangku kepentingan di Kabupaten Rohul untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” pungkas Ramlan Lubis mengakhiri.
(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed