oleh

Pengikut Setia Monadi-Edison Mundur Dari DPD PAN Kerinci. Yos Adriono : Ketua MPP DPD PAN Kerinci Adirozal

banner 728x90

KERINCI, wartaposgroup – Pasca keluarnya surat instruksi DPW PAN Provinsi Jambi, isinya setiap kader DPD PAN Kerinci harus mendukung paslon, Adirozal-Ami Taher di pilbup Kerinci. Sepuluh orang pengurus DPD PAN Kerinci pengikut setia pasangan Monadi-Edison mengundurkan diri dari DPD PAN Kerinci.
Mereka yang mengundurkan diri itu adalah ketua MPP DPD PAN Kerinci H Murasman yang tidak lain adalah ayah kandung Monadi Murasman, Kasmanto, Dori Liwan Dinata, Kusni Darmadi, Dobol, Erfan Kamaruddin, Herman Hadi, Syahbudin, Datril Fahrizal dan Ronny Setiawan.
“Pengunduran ini sudah kami sampaikan kepada DPD dan DPW PAN Provinsi Jambi,” ujar Kasmanto yang dikenal merupakan keluarga dan orang dekat Monadi Murasman.
Pengunduran diri disampaikan karena aspirasi mereka di Pilkada Kerinci supaya PAN mengusung Monadi Murasman yang tidak lain adalah anak kandung dari ketua MPP DPD PAN Kerinci Murasman karena dinilainya tidak mengacu kepada berpedoman pada AD/ART dan peraturan partai nomor 03 tahun 2015.

“Perbedaan terebut pada hemat kami akan berakibat negatif pada keutuhan dan solidaritas partai dalam menghadapi Pilkada,” katanya.

Sehingga pihaknya tidak ingin menjadi beban partai dan dapat secara bebas menyalurkan aspirasi kepada pihak lain yang sesuai hati nurani.

“Kami berterima kasih atas yang sebesar-besarnya atas berbagai ke sempat berorganisasi yang pernah diberikan,” terangnya

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Yos Adrino mengaku jauh sebelumnya sudah mengetahui adanya pengunduran diri dari pengurus DPD PAN Kerinci yang merupakan loyalis Monadi Murasman.

“Iya, kita sudah jauh hari sudah mengetahui Kasmanto Cs akan mengundurkan diri. Termasuk ketua MPP DPD PAN Kerinci Bapak Murasman,” terangnya

Dia mengaku amat menghormati keputusan dari loyalis Monadi untuk mundur dari PAN. Sebab, lanjutnya, DPW PAN Provinsi Jambi sudah mengeluarkan surat yang menginstruksikan supaya pengurus DPD hingga DPRt PAN Kerinci untuk memenangkan pasangan Adirozal – Ami Taher di Pilkada Kerinci yang telah diusung PAN.

Terkait dalam pengusungan paslon Adirozal – Ami Taher oleh PAN di Pilkada Kerinci dinilainya tidak mengacu kepada berpedoman pada AD/ART dan peraturan partai nomor 03 tahun 2015 dibantahnya.

“Untuk Monadi kita jelaskan kembali bukanlah kader PAN. Monadi sendiri sebelum pencalonan sudah masuk menjadi wakil ketua DPC Gerindra Kerinci. Monadi masuk menjadi pengurus Gerindra itu diumumkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra,” terangnya

Demikian pula terkait pengunduran diri Murasman sebagai ketua MPP DPD PAN Kerinci juga dimakluminya. “Untuk pengganti Bapak Murasman sebagai ketua MPP DPD PAN Kerinci adalah Bapak Adirozal,” terangnya (cdr)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini