oleh

Pengacara DPO Kejatisu Di Tangkap

” Pengacara Buronan Jaksa Ditangkap saat Pelesiran di Pasar Malam Terkait Penglapan Uang Jual Beli Tanah ”

pengacara yang pernah tersandung kasus penipuan jual beli tanah dan di informasikan sempat kabur ke Kalimantan, akhirnya ditangkap Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu). Warga Jalan Raya Medan Tenggara No. 339 Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai ini diamankan saat tengah bersama keluarganya saat sedang pelisiran di pasar malam.

“Dia kami amankan saat berada di pasar malam. Lokasi penangkapan berada di Jalan Marindal I, Pasar V, Dusun VII (Kabupaten Deliserdang),” ucap Sumanggar, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejatisu, Sabtu (3/2/2018) malam.

“Edi sudah diburon sejak 2016 lalu, yang mana tahun 2015, Edi divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan karena dinyatakan bersalah melakukan penggelapan,” kata Sumanggar.

“Tidak terima, Edi melakukan banding. Namun, pada 23 Januari 2016, Mahkamah Agung (MA) menguatkan putusan pengadilan dan memerintahkan jaksa yang menangani perkara Edi untuk menahannya” tegas Kespen Kejatisu

“Perkaranya ini penggelapan terkait masalah penjualan tanah. Dia dipercaya menjualkan tanah, tapi uangnya digelapkan,” ujar Sumanggar. (Bern)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini