oleh

Penertiban Banner Dan Spanduk Di OKI Diduga Tebang Pilih?

OKI │wartaposgroup.co.id -Adanya Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) baik di tingkat provinsi ,kabupaten, kecamatan dan desa sebagaimana tupoksi nya,i guna untuk membantu dalam menertibkan, mengawasi baner atau spanduk liar dari setiap pasangan calon yang akan maju di pilkada serentak mendatang.

Namun, apa jadinya kalau ada diantaranya sebagian dari baner dan spanduk dari pasangan calon di duga penertiban nya tebang pilih . seperti halnya salah satu Baner Spanduk dari pasangan calon (paslon) cagub dan cawagub Sumatera selatan .yang akan mengikuti pilkada serentak mendatang pada 27/Juni/2018 .”ada yang masih terpasang ‘nyaman’ tanpa ada yang menyentuh dan menertibkan nya.

Baner dan Spanduk dari paslon yang berada di jalan perbatasan lintas provinsi ke kabupaten Ogan komering ilir tepatnya berada di depan jalan kantor Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sum-sel Masih terpasang nyaman tanpa ada penertiban atau tidak ada oknum yang berani menyentuhnya. hingga, menimbulkan spekulasi dan pertanyaan dari beberapa relawan dari pasangan calon lainya.

Sebut saja Redi sumber media ini Ia bertanya – tanya dan sangat menyayangkan terkait sikap panwaslu OKI yang terkesan tebang pilih dalam menertibkan baner dan spanduk kepada pasangan calon “cagub dan cawagub sum-sel, yang masih terpasang nyaman. tanpa adanya penertiban “padahal kan katanya saat itu lagi penertiban baner dan spanduk dari setiap pasangan calon yang akan mengikuti pilkada serentak mendatang “ tanyanya

banner/iklan/spandok/baliho di sinyalir liar

Di lain disisi Ketua Panwaslu OKI Fahrudin SH , ketika di hubungi via seluler ia menyarankan agar menghubungi pak Hadi Irawan anggota panwaslu OKI ,karna ini kewenangan dia “ silahka hubunggi pak Hadi Irawan karna itu kewenangannya” jelasnya singkat.

 

Siang 26/02/2018 Anggota panitia pengawas pemilu (Panwaslu) OKI Hadi irawan S.Hi Di ruangan kerjanya mengatakan harus di bersihkan semua atribut yang menyangkut paslon pilkada . Namun terkait adanya baner dan spanduk yang belum di bersihkan itu karna punya provinsi artinya itu kewenangan dari provinsi” pungkasnya (ryan)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini