oleh

Penemuan Mayat Di Duga Korban Pembunuhan

banner 728x90

wartaposgroup.co.id | Kalteng – Arif (35) ditemukan oleh adiknya Rugiat (26) tewas bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan bahu sebelah kanan. Korban ditemukan di Rt.08 Desa Mentangai Hilir Kecamatan Mentangai Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, Sabtu (10/08/2019) sekitar pukul 19.15 WIB.

Awalnya pada hari Sabtu sekitar malam hari Rugiat (adik kandung) Arif mendapatkan kakaknya tergeletak dan bersimbah darah (disamping warung mama Ipin), dengan luka bacok dikepala dan bahu sebelah kanan. Kemudian ia melaporkan peristiwa ini ke Polsek Mentangai Hilir.

Menurut Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K, M.Si, ” Benar adanya laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di Desa Mentangai Hilir. Setelah itu personil Polsek Mentangai melakukan penyelidikan di TKP, Di duga sementara adalah korban pembunuhan. Saat ini kita sedang melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kematian. Sampai berita ini diturunkan tersangka pembunuhan belum diketahui dan masih dalam perburuan, “pungkasnya. (asrori)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini