oleh

Penemuan Ganja “Tak Bertuan” seberat 80 Kg Di Wilkum Kec Deli Serdang

banner 728x90
TEMUAN GANJA TAK BERTUAN DI WILKUM PANCUR BATU DELI SERDANG
 Penemuan Ganja
       BWP, Sumut – Temuan Ganja oleh masyarakat Desa Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Jumat (17/11) sekitar 09.00 Wib di Jl. Bersama tepatnya di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Dusun III Desa Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.
         Informasi yang berhasil dihimpun dari petugas, ada warga atas nama “NDOT” menemukan 4 (Empat) Kardus besar dipinggir Jalan tepatnya di Jl. Bersama di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Dusun III Desa Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, “Ndot” membuka Kardus tersebut dan kemudian diketahui bahwa isi dari kardus tersebut diduga adalah Ganja Kering, selanjutnya Ndot melaporkan temuan tersebut kepada Petugas LKMD Desa baru bernama Wak Geng dan Robinsah Tarigan dan selanjutnya oleh Robinsah Tarigan melaporkan temuan tersebut ke Polsek Pancur Batu.
Petugas Polsek Pancur Batu mendatangi TKP dan benar ditemukan 4 (Empat) Kardus besar yang diduga berisi Daun Ganja Kering (berat lebih kurang 80 Kg) yang telah di press dan salanjutnya diamankan ke Polsek Pancur Batu.
Kapolsek pancur batu Kompol Choky Meliala saat dihubungi melalui seluler membenarkan penemuan ganja tersebut dan sudah diamankan,tegasnya.(Dul/Bern)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed