oleh

Pendistribusian Sempat Tertunda KM. Pelita Setia Akhirnya  Berangkat

-Nias-67 views
banner 728x90

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Kapal yang membawa Logistik di Kepulauan Batu Tello, siang ini baru berangkat, sedikit terkendala sebab masih ada kotak yang belum terisi sebagian., maka berangkat dari dermaga baru telukdalam Nias Selatan pukul 12:48 hari ini sabtu 13/04/2019.

Kotak dan Surat suara yang di distribusikan itu yakni, untuk Pemilihan Presdien dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan  untuk DPRD Kabupaten/Kota. sedangkan jumlah kotak suara untuk 6 kecamatan tersebut sebanyak 661 kotak untuk 5 jenis pemilihan dan untuk Kecamatan Simuk sebanyak 46 kotak.

Armada pengangkut logistik di Kepulauan Batu tersebut, KM. Pelita Setia.,berangkat dari pelabuhan baru telukdalam, tujuan Kepulauan Batu Tello di 6 Kecamatan.

“Ketua KPUD Nias Selatan Edward Duha kepada sejumlah wartawan mengatakan., Pendistribusian sedikit tertunda pada pukul 00:00wib, akibat ada kotak suara yang belum siap di isi.,setelah selesai pengisian kotak tersebut diberangkatkan.,”tuturnya

Pantauan beberapa media di gudang logistik Pemilu 2019 di Jalan Imam Bonjol Kabupaten Nias Selatan, Sabtu, 13/04/2019 mulai dari sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.30,  logistik Pemilu 2019 untuk 6 Kecamatan  tersebut, terpantau masih ada sebagian kotak suara sedang proses pelansiran dari gudang menuju Kapal, melalui angkutan dump truk menuju Kapal KM. Pelita Setia yang sudah di sewa oleh pihak KPUD Nias Selatan.

Juga pihak Bawaslu Nias Selatan terus berperan aktif melakukan pengawasan pendistribusian logistik. Selain dari Bawaslu Nisel, terlihat juga sejumlah aparat Polres Nias Selatan, ikut Serta melakukan pengawalan pendistribusian logistik itu hingga ke Kepulauan.,” (Suasana H.)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini