oleh

Pemuda Pengangguran Mencoba Mengibuli Petugas Polrestabes

Medan │wartaposgroup.co.id -Anis(27) warga jalan HM Yamin Gang Lurah Kecamatan Medan Timur harus berurusan dengan pihak kepolisian,pria pengangguran ini di tangkap petugas piket sabhara polrestabes Medan sabtu (24/2)sekira jam 15.00 wib.

Anis datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Rebo Bk 3773 AGP dari rumahnya ke polrestabes Medan membawa plastik berwarna biru. Sampainya di penjagaan tempat pemeriksaan barang, tersangka memberikan bungkusan yang didalamnya berisi mie ayam bakso,gorengan dan rokok. Petugas penjagaan Bripka SA Lubis memeriksa mie ayam yang berisikan bakso besar.

Tersangka mengatakan kepada petugas piket tidak ada apa apa pak ” Dengan perkataan tersangka,petugas menaruh curiga dan memeriksa bakso besar yang ada didalamnya.

Ketika dibuka petugas mendapatkan narkoba jenis sabu sabu diperkirakan beratnya 0,25 gram.Petugas pun langsung mengamankan tersangka yang sempat kabur melarikan diri.

Kasat SABHARA Polrestabes Medan AKBP SONNY SIREGAR Didampingi Wakasat Sabhara Kompol Faidil SH ketika dilokasi mengatakan ,tersangka diamankan karena membawa sabu.jelasnya (abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini