oleh

Pemkab Kepulauan Seribu Tingkatkan Kegiatan Pelayanan Publik

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan meningkatkan Kegiatan Pelayanan Publik.

Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan Kepulauan Seribu, Arif Wibowo saat memimpin rapat evaluasi pelayanan publik di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (19/06/2019).

“Kita lakukan rapat ini sehingga bisa memaksimalkan  program Pelayanan Publik Keliling yang dihelatkan UPTSP Kepulauan Seribu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Arief.

Seperti diketahui, kegiatan PTK sendiri telah dihelatkan pada Februari 2019, dimana setiap bulannya dilakukan dua kali, dengan melibatkan pihak terkait, seperti Polres Kepulauan Seribu, Pengadilan Agama Jakarta Utara, Sudin Dukcapil, dan lainnya.

Tercatat sejak Ferbruari, kegiatan PTK telah dilakukan di Pulau Untung Jawa, Pulau Sebira, Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Panggang, dengan rata-rata 70 pelayanan setiap pulaunnya.

“Kegiatan ini akan kita evaluasi berkala untuk mengetahui solusi terhadap permasalahan yang muncul saat pelaksanaan PTK,” tambah Arief. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini