oleh

Pemkab Bekasi Tahun 2020 akan Bangun Embung Antisipasi Kekeringan di Cibarusah

-BEKASI-155 views
Bekasi -Kabupaten Bekasi memiliki kondisi hidrologi yang berbeda di tiap wilayahnya. Oleh karena itu beberapa wilayah terjadi kekurangan air bersih terlebih di musim kemarau ini.
Lewat akun Facebook resmi Bupati Bekasi, H Eka,Jumat (5/7) mengatakan bahwa untuk mengantisipasinya, Pemkab Bekasi telah merencanakan untuk membangun 95 Titik Sumur Bor Air Tanah yang tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Bekasi seperti di Kedungwaringin dan Tambun Selatan.
Sementara untuk Wilayah Cibarusah yang menjadi langganan bencana kekeringan, Pemkab bekerjasama dengan PDAM Tirtabhagasasi sampai hari ini sudah menyalurkan sekitar 45.000 Liter air bersih langsung ke warga yang membutuhkan. Dan untuk antisipasi jangka panjangnya, di Tahun 2020 kami akan bangun sejumlah Embung.
” Mudah mudahan hal ini dapat menjadi solusi jangka panjang khususnya untuk warga Cibarusah yang kerap dilanda kekeringan,” Ujar H.Eka.
Rencana Bupati mendapat tanggapan dari nitizen, Catur Wiranata SALUT UNTUK BAPAK Bupati Kab BEKASI H.Eka Supriatmaja cepat tanggap segala apa yg jadi Permasalahan warga Kab Bekasi Semoga Beliau selalu di berikan sehat wal afiat kekuatan  sehingga bisa melaksanakan tugas yg tidak Ringan ini … KERJA NYATA  ..BEKASI BARU
BEKASI BERSIH. (kominfo)
banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini