oleh

Pemdes Tanjung Bojo Libatkan Babinsa Dan Pemuda Bentuk Satgas Anti Narkoba

banner 728x90

Tanjabbar, wartaposgroup.co.id – Pemerintahan Desa Tanjung Bojo Kec Batang Asam bekerja sama dengan Babinsa, karang taruna dan Tokoh masyarakat Tanjung Bojo telah membentuk Tim Satgas Anti Narkoba sapu jagad Jum’at,12/18 Di Kediaman Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Tanjung Bojo.

Ikut hadir dalam acara tersebut di antaranya Kepala Desa Tanjung bojo beserta Sekdes Babinsa Tanjung Bojo BPD beserta Anggota, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Adat serta undangan lainnya.

Dalam musyawarah terpilih sebagai pengurus/Tim satgas Anti Narkoba di antaranya, Penasehat: Kepala Desa Tanjung Bojo,Babinsa Tanjung Bojo,Ketua Rosda,wakil Ketua Sekdes TanjungnBojo Pirdaus,Anggota seluruh pemuda/pemudi Karang Taruna tunas harapa dan Masyarakat Tanjung Bojo.

Saat media wartapogroup melakukan konfirmasi kepada ketua Karang Taruna Tunas harapan,Abdul Murad,Menjelaskan Lewat WA Tujuan pertama Kami bentuk Tim Satgas Anti Narkoba,untuk memberantas Peredaran dan pemakai Narkoba khususnya di Desa Tanjung Bojo dan umumnya Di Tanjab barat,visi dan misi depannya belum ada,”jelas abdul murad.

Ada salah satu warga Tanjung Bojo yang enggan disebutkan nama mengatakan ke mesia wartapos,selamat bekerja Tim Satgas Anti Narkoba sapu jagad Di Desa Tanjung Bojo,moga desa kita terbebas dari narkoba,
Umumnya Tanjab barat,harus sapu bersih baik itu pengedar maupun pemakai,jangan pandang bulu,Desa Tanjung Bojo Tuntaskan Narkoba,jangan bikin Malu lagi,selama ini Desa Tanjung Bojo terkenal diluar sana pemasukan narkoba terbesar khususnya di kecamatan Batang Asam ini,agar Tanjung Bojo menuju perubahan terbaik,Tanjung Bojo Tuntas 2022.

Kami berharap kepada Tim Satgas Anti Narkoba sapu jagad ini bekerja sesuai Aturan dan UU yang berlaku,jangan nanti dengan adanya Tim satgas peredaran dan pemakai narkoba Di Desa Kita ini bertambah parah,menjadi-jadi,jangan pula main hakim sendiri kami sangat mendukung sekali Dengan adanya Satgas tersebut,yang pasti kita kerjasama pihak kepolisian di wilayah kita,”harap warga.

Selanjutnya warga berharap,kepada Pemerintahan kecamatan Batang Asam Agar segara bentuk Tim Satgas Anti Narkoba Sapu jagad Kecamatan Batang Asam,tujuan supaya kita bisa menutup Ruang gerak para pengedar dan pemakai narkoba di wilayah Batang Asam.

Pihak kecamatan bisa intruksikan seluruh Desa dan kelurahan se kecamatan Batang Asam untuk bentuk Tim Satgas Anti Narkoba,supaya kita bisa gabung bersama membrantas Peredaran Narkoba di Batang Asam ini,kata warga.(kemas.mirwan.aw).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed