oleh

Pembangunan Buka Jalan Baru Desa Gemuruh Syarat “Penghamburan Uang Negara”

-NASIONAL-17 views

wartaposgroup.com, Tanjab Barat – Pembangunan jalan baru Desa Gemuruh Kec TungKal Hulu Kab Tanjung Jabung Barat terkesan penghamburan uang negara.  Betapa tidak, jalan yg di bangun baru setahun dengan anggaran Rp 130.000.000 dari Dana Desa in tidak bisa di manfaatkan oleh masyarakat Desa setempat.

         Jln dengan volume panjang lebih kurang 3 km ini sekarang bak rimba yang dipenuhi pohon tumbang padahal di bangun tahun 2016. Hasil pantaun LSM Gank dilapangan menjelaskan, “pemeliharaan jalan tidak ada,bagaimana masyarakat mau memanfaatkannya sejak dibangun tdk pernah lagi di perbaiki dan pohon pada tumbang,mana jlnnya rusak, apalagi kalau musim hujan susah lewat.”
          Lebih lanjut LSM Gank “Hasibuan Merlung Buan” mengatakan kepada Warta Pos Group bahwa seharusnya setiap pembangunan haruslah difikirkan manfaatnya bagi masyarakat,  jika tidak sama saja dengan mengamburkan uang negara.
         Sampai berita ini diturunkan pihak Pemdes Desa Gemuruh belum berhasil ditemui oleh awak media Warta Pos Group untuk di minta tanggapan nya terkait pembangunan jalan tersebut
( Kemas Mirwan )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed