oleh

Pematang Tebih, Aroziduhu Laia Bacakan 5 Kontrak Politik

Pematang Tebih, Aroziduhu Laia Bacakan 5 Kontrak Politik

Kampanye dialogis lanjutan Aroziduhu Laia, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Rokan Hulu (Rohul), Riau nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB) Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Jumat malam (12/4/2019) di Desa Pematang Tebih, Ujung Batu, dihadiri ratusan warga.

Kampanye dialogis itu juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pemuka agama, juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Dalam orasi politiknya Aroziduhu Laia yang saat ini adalah Bendahara PBB Rohul itu, membacakan surat pernyataan diatas materai berisi lima kontrak janji politik yang akan dipenuhinya jika terpilih menjadi anggota DPRD Rohul Dapil IV.

“Saya tak mau main main, saya maju menjadi caleg secara serius, saya tak mau seperti caleg caleg yang lalu, setelah terpilih lupa dengan janjinya, makanya saya buat pernyataan janji kontrak politik ini untuk bapak dan ibu pegang, percayakan suara bapak ibuk kepada saya pada pemilu 17 April 2019 nanti,” tegas Aroziduhu Laia.

Lima janji dan Kontrak Politik Aroziduhu Laia yang dibacakan dihadapan ratusan warga tersebut, yakni:

1. Menyalurkan dana aspirasi Rp.1 miliar tiap tahun ke desa Pematang Tebih

2. Memperjuangkan hak masyarakat dari operasional perkebunan perusahaan yang beroperasi di daerah itu dengan mengembalikan hak masyarakat sebesar 20 persen dari luas areal kebun.

3. Menyantuni Fakir miskin dan anak yatim

4.. Mengadakan reses Sekali setahun di Pematang Tebih.

5. Memperjuangkan Pemekaran Desa Pematang Tebih menjadi desa baru, khususnya dari Lintam sampai ke KM 6.

Disebutkan Aroziduhu, dirinya tidak akan pernah gentar memperjuangkan hak hak masyarakat, selama itu sesuai aturan dan dalam kebenaran.

Dijelaskannya, terkait janji kontrak politik memperjuangkan atau mengembalikan hak hak masyarakat terhadap perusahaan yang beroperasi disana, pasti akan menimbulkan tantangan luar biasa dari perusahaan tersebut.

“Bapak dan ibu jangan ragu terhadap tekad dan niat baik saya untuk memperjuangkan pembangunan daerah ini, tolong pilih dan percayakan suara bapak ibu kepada saya, ” kata Aroziduhu Laia yang pernah menjadi Kepala Dusun 2 periode di Pematang Tebih itu.

Acara kampanye yang dipantau petugas Panwaslu Kecamatan Ujung Batu dan pengamanan Personil Polsek Ujung Batu itu, diakhiri dengan tanya jawab atau diskusi serta makan bersama. (H halawa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed