oleh

Peledak Jenis Mortir Ditemukan Warga

banner 728x90

Medan | Bahan peledak jenis mortir berbentuk belimbing ditemukan di Jalan setia budi lk 8 Kelurahan Tanjung rejo Kec Medan Sunggal Sabtu (03/02/2018) sekira 11.30 wib.

Info dari whatapps group, jenis mortir berbentuk belimbing itu ditemukan pada saat pemilik toko pakaian Wanita Dessy “Hendra” di Jalan Setia Budi No. 55 Tanjung Rejo tersebut hendak meratakan bekas tumpukan tanah galian yang menumpuk di depan toko nya, saat pemilik meratakan tanah tersebut, cangkul pemilik toko berbenturan dengan suatu benda keras berbentuk besi, merasa curiga dengan bentuknya, pemilik toko memberitahukan kepada Kepling, lanjut kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal, oleh petugas barang tersebut dibawa ke Mako Polsek Sunggal.

Melalui Panit Reskrim, “bahwa besi padat yang berbentuk belimbing itu adalah bahan peledak jenis mortir, dan sudah tidak aktif lagi, selanjutnya mortir tersebut oleh Babinsa Peltu Suwanto dan Batuud Peltu Subianto membawa benda mortir tersebut ke Paldam di Jalan Gaperta Medan,” ucap Panit. (Bern)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini