oleh

Pelayanan Prima Dan Migrasi Ke Prabayaran PLN Kersik Tuo Tampa Pungli

KERINCI l Pln rayon kersik tuo, di bawah pimpinan khairul mustafa memilik terobosan baru untuk mengoptimalkan pelayanan dalam hari yang sama dengan sebutan SAMEDAY servise, terhadap pelangan dan calon, pelangan dengan transfaran.

Segala bentuk kebutuhan mengenai PLN baik pasang baru perubahan daya migrasi penerangan ekstra layanan ganguan dapat di akses secara lansung dengan mengunakan web site pln.co.id atau call centre 123 dan dapat melunasi secara online, melalui bank ATM kantos Pos PPOB, dan tempat lainnya.tampa harus kekantor PLN prosesnyapun cukup singkat. Tampa survey dan tidak menunggu berhari hari “ cetus dino aprinaldo selaku suvervisor Pelayanan dan Admisnitrasi 07/04/2018

PLN Rayon kersik Tuo, Juga memiliki program unggulan memigrasikan pelangannya, dari lisrik pasca bayar menjadi listrik pra bayar. Seluruhnya secara bertahap sampai bak irwan ardianto selaku supervaisor transaksi energy.

Beliau juga menjelaskan berbagai keuntungan dari listrik prabayar listrik pintar, meliputi pelangan tidak di kenakan biaya beban bulanan tidak ada lagi biaya keterlambatan bebas dari kesalahan baca meter, bebas sanksi pemutusan privasi tidak terganggu isi ulangnya pun sangat murah, di mulai dari rp. 20. 000.- serta prosesnyapun sangat mudah alias gratis tampa di pungut biaya pengantian KWH meter. Ayo saat nya beralih ke Listrik Pintar cetus pak irwan ardianto

Manager khairul mustafa berserta jajarannya. Telah melaukan sosialisasi bersama seluruh camat kepala desa dan perangkat desa yang berada di lingkungan kerja PLN kersik Tuo guna membantu menyampaikan program PLN tersebut. Khairul juga meminta kepada segenap LSM dan Pers agar dapat menjadi mitra yang dapat mensport kegiatan agar seluh pelangan PLN rayon kersik tuo menjadi prabayar secepatnya. Apabila ada daerah desa yang belum dialiri listrik silahkan lapor ke kami, agar dapat di proses dalam waktu yang cepat, “ kata Jimmy suvervisor teknik.

Penulis : Johari.

Editor  : D. Efendi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini