oleh

Pelantikan Massal Ranting Dan Ransus IPK Marelan Sukses

banner 728x90

MEDAN, Marelan | Acara pelantikan massal pimpinan ranting dan ranting khusus (Ransus) Ikatan Pemuda Karya (IPK) kecamatan Medan Marelan berlangsung sukses dirangkaikan dengan acara bhakti sosial pembagian paket sembako sebanyak 114 bagi masyarakat kurang mampu di Marelan.Sabtu sore (03/02/2018).

Pada kesempatan acara tersebut Ketua PAC.IPK Marelan Khairul Amri alias Kentong melalui Bambang Sani selaku wakil ketua PAC.IPK Medan Marelan mengucapkan selamat sukses atas dilantiknya kepengurusan Ranting dan Ransus di Medan Marelan.

“Ketahuilah bahwa jabatan itu sebagai amanah untuk itu tetaplah mengabdi bagi masyarakat serta senantiasa solid menjalanan roda organisasi di wilayah tugas masing-masing,”ungkap Bambang dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua DPD.IPK Kota Medan Ir.Thomas Purba.

Ia berpesan jalankanlah roda organisasi dengan baik sesuai AD/ART.
Bagi ketua yang baru dilantik agar tetap solid bekerjasama dengan sekretaris layaknya suami istri.

Saat ini DPD telah membentuk LBH IPK Kota Medan bertujuan untuk membela anggota yang terlibat masalah hukum.
Tetaplah bersinergi antara PAC dengan ranting sehingga kedepannya organisasi IPK tetap maju dan berjaya.pesan dan bimbingannya.

Camat Medan Marelan Tengku Khairun Niza mengatakan, selamat bagi kepengurusan ranting dan ransus IPK yang baru dilantik.Camat berpesan jagalah kekondusifan di tengah masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif.ujarnya singkat.

Sebagaimana diketahui ditambahkan Gamal Abdul Nasir mengatakan bahwa kegiatan pelantikan ini sukses terlaksana tanpa ada menjalankan proposal di masyarakat melainkan secara mandiri IPK Marelan.

Semoga kehadiran IPK di tengah masyarakat banyak bermanfaat dan dipesankan bagi para pengurus Ranting IPK yang dilantik agar tetap bekordinasi dengan Muspika Marelan di lapangan bolakaki pasar 5 Marelan.

Hadir dalam kegiatan pelantikan dan perkenalan secara massal sebanyak 3 ranting dan 3 Ransus periode 2018-2022 tersebut, ketua DPD.IPK Kota Medan Ir.Tomas Purba didampingi sekretaris Drs.Brando D.Simanjuntak dan bendahara Maruhum Silalahi serta ketua DPD IPK Sumut Basirun dan pengurus IPK Sumut Timbul Limbong dan ketua satgas IPK Romi Harianto serta para ketua PAC.IPK Sekota Medan, ketua DPD.AMPI Kota Medan Mulia Asri Rambe,SH, tokoh masyarakat, Muspika plus Kecamatan Medan Marelan.( Par )

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini