oleh

Bukti Peduli Warganya Adirozal Bantu Korban Musibah Kebakaran Desa Lolo

KERINCI – Tidak hanya menjenguk dan prihatin terhadap korban musibah kebakaran Desa Lolo, Kecamatan Gunung Raya. Calon Bupati Kerinci Adirozal bantu korban kebakaran dalam bentuk uang dan mie instan. Bantuan jumlah uang sebesar Rp. 4,5 juta dan mie instan langsung diserahkan Adirozal kepada korban, di posko penanggupangan bencana.

Saat menyerahkan bantuan, korban dan warga terlihat senang dan terimakasih kepada Adirozal yang amat peduli terhadap warganya yang terkena musibah.

“Terimakasih yang kami ucapkan ke Bapak yang telah membantu kami. Dan Bapak langsung menyerahkan kepada kami disini. Terima kasih pak…terimakasih…,”terang salah seorang korban kebakatan.

Calon Bupati Kerinci Adirozal mengharapkan kepada warga yang terkena musibah untuk bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan yang berat ini.
“Bantuan yang diberikan ini tidaklah seberapa. Saya berharap kepada masyarakat yang terkena musibah untuk bersabar dan tabah atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT,” kata Adirozal.

Sebelumnya Adirozal juga peduli dengan korban kebakaran di Desa Kesik Tuo. Adirozal juga membantu korban bencana kebakaran di Desa tersebut. (cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini