oleh

Peduli Dengan Sesama, Beny Hendra Pengusaha Muda Bagikan 1000 Paket Sembako Ke Warga PALI

PALI | wartaposgroup.co.id- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang berada di Bumi Serepat Serasan, Pengusaha Muda Asal PALI Beny Hendra yang juga Director President PT. Bina Mitra Artha (BMA) membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI).

Pembagian sembako dilaksanakan di beberapa Tempat yang ada di 5 Kecamatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI), Sabtu (01/06/2019).

Perusahaan yang bergerak dibidang Migas tersebut berbagi dengan sesama dalam momentum bulan suci ramadhan.

Director President PT. BMA Beny Hendra memgungkapkan bahwa bantuan sembako satu paket terdiri dari beras 5 kg, sirup satu botol, gula pasir, Minyak 1 kg dan terigu 1kg diperuntukan bagi warga yang tidak mampu ,”kata Beny di sela-sela kegaiatan Sabtu (01/06/2019) Malam.

Beny menuturkan, bahwa bantuan yang disalurkan ini adalah bentuk kepedulian kita sekaligus PT. BMA terhadap masyarakat PALI.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban sekaligus bermanfaat bagi masyarakat PALI yang kurang mampu,” Pungkasnya.

Sementara itu, Yunus Kades Desa Tempirai Timur mengatakan, sangat meng-apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Beny sekaligus Director President PT. BMA yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kecamatan Kecamatan Penukal Utara. Khususnya warga Desa Tempirai Timur yang di Kumpulkan sebanyak 10 Masjid terdiri satu masjid 20 warga artinya 200 kupon untuk warga Desa Tempirai Timur .

“Kami mewakili dari Pemerintah Desa sangat berterimakasih kepada Bapak Beny, yang mana telah peduli terhadap masyarakat khususnya warga Desa Tempirai Timur , ini sangat membantu dan sangat bermanfaat sekali mengingat hari raya idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, dan harapan kami semoga Usaha yang dikerjakan oleh Bapak dapat berjalan lancar kedepanya,” Kata Yunus saat di wawancarai oleh Wartaposgroup.co.id Sabtu (01/06/2019) Malam.

Ditambahkan lagi Yunus, dari 200 paket yang disalurkan tersebut dibagi untuk seluruh Dusun dan yang ada di kecamatan Penukal Utara.

“Masing – masing dusun mendapatkan 20 warga paket sembako dan dikoordinir oleh masing – masing Pengurus masjid,” Tutupnya.

Desi Ratnasari salah satu warga desa Tempirai Timur mengaku, sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako dari Beny Hendra, sekaligus Director President PT.BM dan berharap akan ada lagi pembagian pembagian selanjutnya. Karena mengingat banyak masyarakat yang kurang mampu yang terbantu dengan kegiatan ini terutama para lansia yang tidak bisa lagi mencari nafkah dan hanya mengandalkan pemberian dari orang saja.

“Sangat senang dan terbantu pak, apalagi inikan sembako, ada beras 5 kg, Minyak, Sirup, Terigu dan Gula yang merupakan kebutuhan pokok sehari hari, kami pengennyo ini ado terus supaya kami biso terbantu,” Harapnya.

Penulis: Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini