oleh

PASCA BANJIR BANDANG, PEMKO SUNGAI PENUH  BERSAMA MASYARAKAT GORO BERSAMA

Sungai Penuh, (Jambi) – Pasca banjir bandang minggu 9/06 yang mempora porandakan beberapa titik didesa Kumun Mudik Kec Kumun Debai, Pemerintahan Kota Sungaipenuh bersama depati IV kumun debai dan masyarakat melaksanakan gotong royong bersama di Masjid Jamik Kumun.

Depati IV Kumun Debai bersama Pemerintah kota Sungaipenuh bersinergi membersihkan bekas material pasir dan tumpukan sampah yang berada di dalam masjid jamik kumun dan rumah warga yang di bantu seluruh lapisan masyarakat kumun debai khusus nya.

Camat kumun debai ditemui saat berada di lokasi menyampaikan instruksi sekda kota Sungaipenuh meminta untuk membuat pemberitahuan ke lapisan masyarakat melalui masjid dan mushalla untuk bersama sama bergotong royong membersihkan masjid Jamik Kumun dan membantu warga untuk membersihkan rumahnya.

“Intruksi Sekda agar masyarakat bekerjasama untuk membersihkan masjid dak rumah – rumah warga yang kena hantaman material banjir bandang,” terang camat.

Camat juga menambahkan pasca banjir bandang malam tadi hari ini pemkot sungai penuh melalui dinas PUPR, BPBD DAN DAMKAR, juga akan ikut membantu untuk membersihkan material pasir dan sampah. Dan dia juga menyampaikan semoga ini menjadi palajaran buat masyarakat untuk tidak membangun dan membuang sampah dipinggiran aliran sungai, kerugian materil ditaksir sementara mencapai ratusan juta rupiah.(har)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini