oleh

Pasangan Syamsul Hanan (SBH) Janjikan Perbaiki Jalan Di Kecamatan Rambang

 
MUARA ENIN l Dalam kampanye Paslon Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM. dan Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP. ke Desa Desa yang berada di kecamatan Rambang. Dalam Dialog serta menangapi lansung keluhan Masyarakat di Desa desa yang berada di Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim kamis (05/04/2018)
Warga masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan yang carut marut dan penuh dengan lubang susah di lewati dan sulitnya permasalahan perobatan di alaminya warga. Di perparah lagi dengan keadaan kondisi jalan yang penuh lobang dan tidak layak kendara, karena jalan tersebut merupakan jalan lintas transfortasi satu – satunya, yang digunakan masyarakat untuk mengangkut hasil kebun karet ke luar.
Salah seorang tokoh masyarakat Negeri Agung, Kecamatan Rambang, Rohidin mengungkapkan, kondisi jalan yang rusak tersebut sudah mulai sejak dua tahun yang lalu. “Banyak lubang di jalan, sudah mirip kubangan kebau, padahal kami tidak memiliki kerbau, sudah kesal kami pak dak pernah di perbaiki, alasan defisit,” ujar Rohidin, Kamis (05/04/2018)
Masih kata Rohidin, jalan Negeri Agung di bangun pada tahun 2007. Namun saat rusak belum pernah di perbaiki sampai saat ini
“Kami minta yang terpilih nanti jangan ingkar janji, jangan munafik,” cetus Rohidin.
Menanggapi keluhan masyarakat itu, pasangan cabub dan cawabub nomor urut satu Ir H Syamsul Bahri dan Ir Hanan Zulkarnain (SBH) angkat bicara, dirinya siap dan berjanji apabila terpilih berkomitmen memperbaiki jalan yang menjadi penopang sektor ekonomi masyarakat Desa Negeri Agung.
“Paling lambat enam bulan pelantikan, saya pastikan jalan mulus, saya berjanji. Saya lakukan demi masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya masyarakat Desa Negeri Agung,” ujar Syamsul.
Syamsul berharap kedepan dirinya dapat menghidupkan kembali sektor ekonomi masyarakat Kabupaten Muara Enim melalui program Bank Serasan yang sebelumnya mati suri.
“Pilihlah yang terbaik, karena yang bisa itu adalah orang yang pintar di bidangnya, kalau ingin Muara Enim maju dan terdepan pilihlah yang berkopenten, jangan yang baik dikatakan buruk dan yang buruk dikatakan baik,” pungkasnya.
Senada dengan junaidi warga Desa Tanjung lubuk mengatakan ,saya berharap kedepanya pasangan SBH untuk bisa membantu masyarkat kami yang berada di kecamatan Rambang untuk di perhatikan dan kami menargetkan 60% kemenangan.
Penulis : Agus
Editor  : D. Efendi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini