oleh

Pasangan “Sinar Surya” Kampanye Di Tanjung Agung

MUARA ENIM │ Tanjung Agung -Kampanye hari ke tiga Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MHum dengan Syuryadi SE MSh atau dikenal pasangan Sinar Syurya di dapil V salah satunya di Kecamatan Tanjung Agung.

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini bersilaturahmi ke enam desa. Diantaranya, di Desa Tanjung Agung, Desa Muara Emil, Desa Tanjung Bulan, Desa Lesung Batu, Desa Embawang dan Desa Pagar Dewa. Dari pantauan dilapangan, Rabu (21/2/18) pasangan “Sinar Syurya” ini disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Dimana, pasangan ini berbagi menemui warga setempat dengan menyapa dan sekaligus memaparkan program unggulan dan juga banyak program yang akan dijalankan nanti.

Dalam sambutan Calon Bupati Muara Enim Dr. Hj. Shinta Paramita Sari SH Mhum. di Desa Tanjung Agung dan Desa Muara Emim dan lainnya mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat yang telah menyerahkan KTPnya secara hati nurani, sehingga ia dan pasangan ustadz Syuryadi bisa sampai di tahap ini, bertemu dan bersilaturrahmi dengan masyarakat untuk bersama sama berjuang dalam pembangunan kabupaten yang dicintai ini.

“Impian kami menjadikan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat Mandiri Sejah Terah Agamais dan Harmonis (SMSAH),” tuturnya.

Dikatakan dia, ada tiga program unggulan yang dijelaskan untuk Bumi Serasan Sekundang ini, diantaranya, pertama, reformasi birokrasi, kedua, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan ketiga, pelestarian lingkungan hidup. Bukan hanya itu saja, semua itu dijabarkan dalam 34 program unggulan lainnya.

Dimana, pembangunan itu mengandalkan tiga kekuatan, yakni Pemerintah, swasta dan masyarakat. Ketiganya harus berkolaborasi secara berkeainabungan, agar Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten Muara Enim SMASH. “Peningkatan kesejahteraan salah satu2nya Penyedian bibit unggul bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Program satu desa, ada satu hafiz Qur’an, peningkatan kualitas pendidikan,”. Harap Shinta, pilkada berjalan aman dan kondusif.

Biarkan semua perbedaan itu menjadi kekayaan dan rahmat. Pilkada menjadi sesuatu yang berbeda. Setiap orang tidak bisa dipaksa atau memaksa memilih oleh siapa pun. “Semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua. Dengan niat ibadah. Mari Kita hindarkan politisasi uang Dan kampanye SARA,” harapnya. “Dan, kita hindarkan serangan fajar dengan sholat subuh berjamaah di setiap masjid,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu tim Sinar Surya Ustadz Taufiq mengatakan, pasang Shinta-Syuryadi merupakan satu-satunya pasangan Independent yang tidak tergantung partai politik. Pasangan ini menuliskan sejarah, sebagai pasangan yg pertama independent di Kabupaten Muara Enim. Pasangan ini dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Dan, pasangan calon ini sangat menjunjung tinggi profesionalitas, tidak menggunakan fasilitas negara dalam setiap aktivitas kampanye, walaupun itu bisa mereka gunakan.

Sejarah kepemimpinan sudah ada di palson ini pun, seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dicintai masyarakatnya. Shinta bukan saja baik kepada timnya saja, tetapi juga kepada orang yang tidak mendukung dia.

Dan pasangannya juga memiliki keluhuran aklak inilah yang dijunjung pasangan ini. Karena belum ada di Kabupaten Muara Enim calon pemimpinnya yang hafal Qur’an kecuali Ustad Syuryadi. “Tim Shinta syuryadi tidak punya waktu menjelekan orang lain atau pasangan lain. Jadi Jika Ada yang tim yang menjelekan paslon lain dipastikan bukan pasangan Shinta syuryadi dan mereka bukan contoh calon pemimpin yang baik,” tukasnya.(agus)

 

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini