oleh

Pasangan ” Sinar Surya ” Ingin Berbuat Lansung Dengan Masyarakat

banner 728x90

MUARA ENIM | wartaposgroup.co.id -Pasangan calon pemimpin Kabupaten Muara Enim dari jalur independen Shinta Paramita Sari dan Syuryadi terus mengunjungi masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

Pada Kamis (15/03) pada jadwal kampanyenya, pasangan ini mendatangi warga di Kecamatan Ujan Mas. Nampak dari pantauan media pasangan ini disambut antusius oleh warga yang ada di di Desa Muara Gula Baru, Desa Ujan Mas Lama dan Desa Ujan Mas Baru.

Dari 4 pasangan calon pemimpin Kabupaten Muara Enim di pilkada 2018, pasangan Shinta – Syuryadi merupakan pasangan satu satunya yang bukan berasal dari non partai.

Sebenarnya kalau pasangan ini ingin menggunakan jalur partai, logikanya bisa saja. Karena suaminya Hj Shinta Paramita Sari yakni Ir H Muzakir Sai Sohar  yang merupakan Bupati Kabupaten Muara Enim perna menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim. Sedangkan pasangannya,  Syuryadi Amirudin adalah kader Partai Keadilan Sejatera ( PKS )

” Nah, persyaratan untuk jalur partai adalah 9 kursi dilegaslatif, sedangkan partai Golkar dan partai Golkar mencukupi 9 kursi ” Ungkap Yones Tober Simomora dari Juru kampanye Shinta – Syuryadi (15/03).

” Namun pasangan Shinta – Syuryadi menginginkan agar kemunculan mereka di pilkada Kabupaten Muara Enim 2018, merupakan kehendak langsung dari rakyat di Kabupaten Muara Enim, yang dibuktikan dengan dukungan 60 ribu lebih dukungan KTP masyarakat di Kabupaten Muara Enim.” Ujar Yones.

” Pasangan Shinta – Syuryadi tidak menginginkan dari jalur partai politik karena pasangan ini tidak ingin ada ikatan dengan partai politik. Pasangan Shinta – Syuryadi cuma ingin ada ikatan dengan masyarakat di Kabupaten Muara Enim.” Tutur Yones.

“Pasangan independen Shinta – Syuryadi ingin berbuat secara langsung bagaimana mensejaterahkan masyarakat Muara Enim, biar program yang telah disusun padangan ini benar benar menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim.” Jelas Yones.

Sedangkan Calon Bupati Kabupaten Muara Enim Dr. Hj Shinta Paramita Sari, SH, MHum dalam setiap sapaannya kepada warga. Dia selalu bersukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten yang telah Ikhlas mendukung KTP kepada pasangannya. Sehingga katanya mereka bisa menjadi kontestan pilkada dari jalur independen dipilkada 2018.

Tentunya lanjut Shinta, kebaikan warga tidak akan bisa dibalas satu persatu. Namun hanya kepada Allah SWT kami berserah diri semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya.Ucap.Shinta.

“Selain itu tambah Shinta bahwa semua program-program yang di tawarkannya, memang ditujuhkan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim,  agar masyarakat di Kabupaten Muara Enim menjadi masyarakat yang Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahtera, dan Harmonis (SMASH),”

Dia juga berharap agar pada Pemilihan kepala Daerah di Kabupaten Muara Enim nantinya dapat berjalan aman , lancat, damai dan kondusif.

“Pada pilkada nanti, kepada Bapak dan ibu semuanya silakan memilih sesuai dengan hati nurani bapak dan ibu semua.Menfaatkan hak pilih bapak dan ibu semua secara jujur dan jangan terlibat dalam politik uang, ” Imbuh Shinta

” Kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim Khususnya Dikecamatan Ujan Mas ini, mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan untuk mensukses pesta demokrasi didaerah yang kita cintai ini” Harapnya.

Sementara Itu salah seorang warga Ujan Mas Baru Januya (45), mengatakan kalau mereka sangat mendukung dan antusias pasangan Ibu Shinta dan Ust. Suryadi. Karena katanya baru pertama kali ini Muara Enim ada Calon Bupati Perempuan dan dari melalui Jalur Independen.

” Selama ini Kabupaten Muara Enim selalu di pimpin kaum lelaki, namun untuk kali ini kami ingin yang memimpin Kabupaten Muara Enim dari kaum prempuan, Seorang Ibu yang bisa membawa kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepan” Tukasnya.(Ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed